Download 40 Link Twibbon Hari Pahlawan 10 November Gratis dan Cocok Untuk FB, WA, dan IG

- 9 November 2021, 13:15 WIB
Contoh Twibbon Hari Pahlawan - Download 40 link Twibbon Hari Pahlawan 10 November secara mudah dan gratis,  cocok untuk Facebook (FB), WhatsApp (WA), dan IG.
Contoh Twibbon Hari Pahlawan - Download 40 link Twibbon Hari Pahlawan 10 November secara mudah dan gratis, cocok untuk Facebook (FB), WhatsApp (WA), dan IG. /Kolase dari Twibbonize.com/

BERITA DIY - Download 40 link Twibbon Hari Pahlawan 10 November secara mudah dan gratis, cocok untuk Facebook (FB), WhatsApp (WA), dan IG.

Rabu, 10 November 2021 besok, Indonesia akan memperingati Hari Pahlawan yang ke-76. Perayaan menyemarakkan Hari Pahlawan dapat dilakukan dengan mengunggah foto dengan Twibbon tema Hari Pahlawan di media sosial FB, IG, dan WhatsApp (WA).

Twibbon merupakan bingkai untuk mempercantik foto dengan tema Hari Pahlawan. Twibbon Hari Pahlawan dapat diunggah secara gratis dan mudah melalui link di bawah ini.

Baca Juga: Susunan Acara Memperingati Hari Pahlawan ke-75, Ini Protokol Upacara

Memperingati Hari Pahlawan 10 November dengan mengunggah foto menggunakan Twibbon ke media sosial seperti FB, WhatsApp (WA), dan IG merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan di tengah masa pademi Covid-19 seperti saat ini.

Hari Pahlawan menjadi momentum tepat bagi masyarakat Indonesia untuk kembali mengenang perjuangan dan jasa para Pahlawan yang gugur dalam merebut Kemerdekaan dari tangan para penjajah.

Pada tahun ini, peringatan Hari Pahlawan mengusung tema "Pahlawanku Inspirasiku" yang memiliki pesan kepada masyarakat Indonesia untuk memerangi berbagai permasalahan bangsa saat ini.

Baca Juga: Contoh Pidato Singkat Hari Pahlawan 10 November Untuk Anak SD hingga Siswa SMA

Adapun permasalahan yang dimaksud adalah kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal termasuk berjuang untuk melawan pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Tanah Air dan dunia.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x