Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 9 November 2021 Terpantau Tetap atau Stabil

- 9 November 2021, 06:35 WIB
ILUSTRASI - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara yang terpantau stabil per hari ini, Selasa, 9 November 2021.
ILUSTRASI - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara yang terpantau stabil per hari ini, Selasa, 9 November 2021. /PEXELS/mart-production

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Selasa pagi, 9 November 2021 yang terpantau tetap alias stabil dari edisi sebelumnya.

Selain update harga emas dan perhiasan, tulisan ini akan menyampaikan beberapa koleksi perhiasan terbaru di toko Semar Nusantara.

Salah satu perhiasan emas kuning teranyar di Semar Nusantara adalah seri bertajuk "Kendari Collection" yang terdiri dari gelang, cincin, dan bros.

Baca Juga: Harga Kripto Hari Ini 8 November 2021: Bitcoin hingga Dogecoin Kompak Menguat

Adapun cincin berbentuk kembang jumbo yang menutupi lebih dari lebar satu jari. Aksesori ini berbobot 5,1 gram hingga 6,4 gram.

Sementara itu, gelang didesain mewah terdiri dari beberapa bentuk bunga yang ukurannya besar daripada gelang lainnya. Tak heran jika berat gelang mencapai 17,7 gram hingga 18 gram.

Koleksi Semar Nusantara yang paling jarang adalah bros emas kuning. Berbentuk pita, bros tercatat berbobot 4,5 gram hingga 5,7 gram.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat Pegadaian Stabil Hari Ini, Senin 8 November 2021, Berikut Daftar Harganya

Bagi pecinta anting, miliki koleksi salah satu "Earring Collection" yang tersedia. Ada anting yang terdiri dari banyak batu permata kecil. Berdasarkan informasi, aksesori telinga ini tersemat kadar 10 karat dan berat 2,2 gram.

Setelah mengetahui koleksi perhiasan terbaru, kini akan disampaikan harga emas batangan kadar 23 karat serta harga perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x