Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 8 November 2021: Cincin Kawin Emas Putih dan Kuning

- 8 November 2021, 06:48 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis koleksi cincin kawin emas kuning dan emas putih.
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis koleksi cincin kawin emas kuning dan emas putih. /PEXELS/the-glorious-studio-3584518

BERITA DIY - Berikut rincian harga emas dan perhiasan Semar Nusantara per hari ini, Senin pagi, 8 November 2021 yang akan disebutkan di artikel ini. Tak hanya itu, ada cincin kawin emas putih dan kuning beserta koleksi perhiasan lainnya.

Semar Nusantara bisa menjadi opsi bagi pemburu emas dan perhiasan. Tokto yang berdiri sejak tahun 1969 itu menawarkan koleki beragam aksesori, seperti cincin, anting, kalung, dan gelang dengan harga bersaing.

Salah satu koleksi perhiasan teranyar Semar Nusantara adalah cincin kawain emas putih dan kuning yang terdiri dari kadar 17 karat dan berat 2,9 gram hingga 3,5 gram.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Pegadaian Hari Ini, Sabtu 6 November 2021: Antam dan UBS Naik Pesat, Cek Daftar Harganya

Edisi gelang juga tak kalah menggoda. Ada gelang didesain berbentuk kalung disertai beberapa bandulan dan tersemat pengait kalung. Akseosri ini terdiri dari kadar 10 karat, berat 3,8 gram dan panjang kurang lebih 18 centimeter.

Jika bosan dengan emas kuning, Semar Nusantara menyediakan anting emas putih mewah mencakup banyak permata-permata kecil. Earring Collection ini memiliki kadar 17 karat dan berat hingga 5,8 gram.

Berbagai macam koleksi kalung juga bisa menjadi opsi menarik. Salah satunya, berbentuk rantai tipis dan tersedia beragam bentuk bandulan. Kalung tersedia mulai kadar 10 karat, berat 4 gram, dan panjang 42 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Pegadaian Hari Ini, Jumat 5 November 2021: Antam Turun Drastis, UBS Naik Signifikan

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi terbaru di Semar Nusantara, kini saatnya disampaikan harga emas batangan kadar 23 karat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x