Harga Emas dan Perhiasan di Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 5 November 2021: Ada Cincin Biru Tosca 17 Karat

- 5 November 2021, 06:18 WIB
ILUSTRASI - Simak koleksi perhiasan terbaru di Semar Nusantara, salah satinya cincin dengan warna batu biro tosca.
ILUSTRASI - Simak koleksi perhiasan terbaru di Semar Nusantara, salah satinya cincin dengan warna batu biro tosca. /PEXELS/transtudios

BERITA DIY - Berikut ini update harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Jumat pagi, 5 November 2021 beserta koleksi perhiasan terbaru.

Baik emas maupun perhiasan masih merupakan barang untuk investasi yang menjanjikan lantaran harga yang kian naik setiap tahun. Kini masyarakat bisa mendapatkannya di Semar Nusantara secara online maupun offline.

Adapun selain update harga emas dan perhiasan, Semar Nusantara melalui akun Instagram @semarnusantara juga merilis koleksi perhiasan terbaru setiap hari.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Kamis 4 November 2021: Turun, Antam dan UBS Makin Murah Meriah

Salah satu rilisan terbaru adalah cincin dengan batu permata berwarna biru tosca. Adapun kadar cincin mengandung 17 karat dengan beragam pilihan berat, mulai dari 1,3 gram hingga 1,9 gram.

Selain cincin, ada gelang rantai jumbo yang beratnya mencapai 6,6 gram. Koleksi terbaru ini memiliki kadar 10 karat.

Adapula koleksi anting teranyar dengan bandulan batu permata ungu yang menonjol. Perhiasan  telinga ini terdiri dari kadar 10 karat beserta berat 2,2 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 4 November 2021: Ada Kado Ultah Cincin 17 Karat

Koleksi kalung memang berbeda dari yang lainnya. Pasalnya aksesori leher ini terdiri dari emas putih kadar 17 karat dan berat 1,3 gram tak termasuk tali.

Bagi calon konsumen bisa melakukan transaksi secara online dengan mennghubungi media sosial dan nomor pelanggan toko ataupun langsung datang ke gerai Semar Nusantara terdekat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x