Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 4 November 2021: Ada Kado Ultah Cincin 17 Karat

- 4 November 2021, 06:59 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis harga emas dan perhiasan terbaru per hari ini, Kamis, 4 November 2021.
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis harga emas dan perhiasan terbaru per hari ini, Kamis, 4 November 2021. /PEXELS/transtudios

BERITA DIY - Berikut disampaikan harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Kamis pagi, 4 November 2021. Terdapat rekomendasi cincin kadar 17 karat untuk kado ultah orang tersayang.

Semar Nusantara tak hanya melakukan pembaruan harga emas dan perhiasan, namun juga selalu merilis koleksi perhiasan terbaru, tak terkecuali cincin dengan model, kadar, dan berat yang berbeda.

Adapun emas di toko Semar Nusantara terdiri dari kadar 23 karat beserta koleksi perhiasan emas kuning dan emas putih kadar 10 karat dan 17 karat.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Rabu, 3 November 2021: Antam dan UBS Naik, Berikut Daftar Harganya

Salah satu koleksi perhiasan terbaru adalah cincin untuk kado ultah dengan kadar 17 karat dan berat 1,2 gram. Model dibuat dengan bentuk daun dan terdapat beberapa batu permata mungil.

Tak kalah menarik, koleksi cincin lainnya bertajuk "Ring 2 Side" dengan kadar 10 karat dan berat 1,9 gram bisa menjadi pilihan. Hiasan tengah cincin berbentuk hati dan terdiri dari batu permata yang indah.

Ingin tampil mewah? Jangan lewatkan cincin "Kendari Collection". Perhiasan jari ini tampak menonjol dengan warna kuningnya. Adapun berat mencapai 4,1 gram yang tergolong mewah di antara cincin lainnya.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 3 November 2021: Ada Cincin Emas Putih Kadar 17 Karat

Apabila calon konsumen ingin mengoleksi cincin jumbo lainnya, dapatkan rilisan teranyar kadar 10 karat dan berat mencapai 5 gram. Cincin dihiasi dengan banyak batu permata.

Lihat koleksi perhiasan lainnya yang terdiri dari cincin, kalung, gelang, dan anting, dengan mengunjungi Instagram @semarnusantara.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x