Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 3 November 2021: Ada Cincin Emas Putih Kadar 17 Karat

- 3 November 2021, 06:57 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis perhiasan cincin emas putih. Simak harga emas dan perhiasan hari ini, Rabu, 3 November 2021.
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis perhiasan cincin emas putih. Simak harga emas dan perhiasan hari ini, Rabu, 3 November 2021. /PEXELS/say-straight-1400349

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan terbaru di toko Semar Nusantara hingga hari ini, Rabu, 3 November 2021. Terdapat pula beragam koleksi perhiasan yang tersedia.

Semar Nusantara merilis harga dan perhiasan per hari ini. Tak hanya update harga, toko juga mengeluarkan beragam jenis koleksi terbaru, salah satunya cincin emas putih kadar 17 karat.

Adapun cincin emas putih tersebut terdiri dari berat 1,7 gram serta didesain mungil dan simpel, sehingga cocok untuk calon konsumen yang menyukai tema minimalis.

Baca Juga: Harga Kripto Hari Ini 2 November 2021: Shiba Inu Mulai Redup, Polkadot Merangkak Naik

Tak hanya itu, gerai juga menyediakan gelang bertajuk "Kendari Collection". Perhiasan ini memiliki tampilan yang mewah dan lebih berat di antara koleksi lainnya, yaitu mencapai 31,5 gram.

Bagi pemburu kalung, Semar Nusantara menyediakan beberapa koleksi. Satu yang terbaru kalung kadar 17 karat, berat 2,9 gram, dan panjang 38 centimeter. Perhiasan memiliki bandulan bentuk kupu-kuou dan bunga.

Koleksi anting dengan berat ringan juga bisa menjadi pilihan menarik. Aksesori telinga ini tersemat kadar 10 karat dan berat hanya 0,4 gram hingga 1,2 gram. Cek Instagram @semarnusantara untuk melihat koleksi perhiasan lebih banyak.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, Selasa, 2 November 2021: Antam dan UBS Turun Jadi Makin Murah

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan, kini saatnya calon konsumen mengetahui daftar harga emas batangan 23 karat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah