Daftar Online di Link Ini Agar BPUM BRI Tahap 3 Bisa Diambil Tanpa Antre, Bukan di Situs BNI Banpresbpum.id

- 4 November 2021, 07:01 WIB
Daftar online di link ini agar BPUM BRI tahap 3 di eform.bri.co.id bisa diambil tanpa antre, bukan di situs BNI banpresbpum.id.
Daftar online di link ini agar BPUM BRI tahap 3 di eform.bri.co.id bisa diambil tanpa antre, bukan di situs BNI banpresbpum.id. /ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

BERITA DIY - Buruan daftar online di link ini agar BPUM BRI tahap 3 bisa diambil tanpa antre, bukan di situs BNI banpresbpum.id.

Kuota Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3 sendiri hingga Oktober 2021 menyisakan 100 ribu BLT. Artinya pelaku usaha mikro masih berkesempatan dapat BLT UMKM.

Jika masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM bisa dapat BLT Rp1,2 juta. Pencairan BLT UMKM hanya bisa sekali dalam setahun.

Baca Juga: Modal KTP! Dapatkan BPUM BNI Mekaar Jika Tak Terdaftar Banpres BRI Tahap 3 2021, Daftar Tak di Banpresbpum.id

Baca Juga: 3 Penyebab Kenapa Tidak Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Lakukan Ini Jika Mau Dapat BLT UMKM 2021

Total penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 sendiri mencapai 3 juta UMKM. Dari jumlah itu, 2,9 juta UMKM di antaranya dapat BLT di semester 2 2021.

Sedangkan Banpres BPUM BRI dan BNI di 2021 cair ke 12,8 juta UMKM. 9,8 juta UMKM di antaranya dapat BLT di semester I 2021.

BPUM sendiri merupakan program Banpres yang dijalankan oleh Kemenkop UKM untuk membantu UMKM bertahan di tengah pandemi COVID-19 sejak tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Berikut Tanda Baru Kamu Termasuk Daftar 100 Ribu Penerima BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Ini Jadwal BLT UMKM Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x