Berikut Tanda Baru Kamu Termasuk Daftar 100 Ribu Penerima BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Ini Jadwal BLT UMKM Cair

- 3 November 2021, 19:10 WIB
ILUSTRASI BPUM - Tanda baru kamu termasuk daftar 100 ribu penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, berikut jadwal BLT UMKM cair.
ILUSTRASI BPUM - Tanda baru kamu termasuk daftar 100 ribu penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, berikut jadwal BLT UMKM cair. /YUSUF NUGROHO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak tanda baru kamu termasuk daftar 100 ribu penerima BPUM BRI dan BNI tahap 3, berikut jadwal BLT UMKM cair.

Seperti diketahui, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 menyisakan kuota 100 ribu BLT UMKM yang cair kepada penerima.

Adapun kuota BLT UMKM BRI dan BNI tahap 3 mencapai 3 juta UMKM. Berdasarkan data terbaru Kemenkop UKM per Oktober, 2,9 juta UMKM sudah dapat BPUM.

Baca Juga: Modal KTP! Dapatkan BPUM BNI Mekaar Jika Tak Terdaftar Banpres BRI Tahap 3 2021, Daftar Tak di Banpresbpum.id

Baca Juga: 3 Penyebab Kenapa Tidak Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI Tahap 3, Lakukan Ini Jika Mau Dapat BLT UMKM 2021

Jika masuk dalam daftar 100 ribu penerima BLT UMKM, pelaku usaha mikro akan mendapat Banpres BPUM BRI atau BNI sebesar Rp1,2 juta.

Pada BPUM 2021 sendiri, terdapat 12,8 juta UMKM yang dapat BLT dari Kemenkop UKM. Dari jumlah itu, 9,8 juta di antaranya dapat BLT UMKM.

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM bisa cek ke link yang disediakan BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Buruan Daftar Online BPUM di Link Ini Agar BLT UMKM BRI dan BNI Tahap 3 November Bisa Diambil, Cuma Modal KTP

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x