Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 28 Oktober 2021: Ada Cincin, Kalung, Gelang, Anting

- 28 Oktober 2021, 06:45 WIB
ILUSTRASI - Update harga emas batangan 23 karat beserta perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat di toko Semar Nusantara per hari ini, Kamis pagi, 28 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Update harga emas batangan 23 karat beserta perhiasan kadar 10 karat dan 17 karat di toko Semar Nusantara per hari ini, Kamis pagi, 28 Oktober 2021. /UNSPLASH/pokmer

BERITA DIY - Berikut harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Kamis, 28 Oktober 2021. Jangan lewatkan koleksi cincin, kalung, anting, dan gelang terbaru.

Bagi yang sedang mencari emas atau perhiasan, Semar Nusantara bisa menjadi alternatif pilihan. Anda bisa simak harga dan perhiasan di sini beserta koleksi teranyar yang dikeluarkan oleh toko.

Semar Nusantara dapat ditemui di beberapa kota di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Toko sudah tak asing lagi bagi pecinta emas dan perhiasan di daerah tersebut.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS 24 Karat di Pegadaian Naik Lagi Hari Ini, Rabu, 27 Oktober 2021

Salah satu koleksi terbaru adalah perhiasan cincin. Ada yang dibuat lingkaran menyerupai rantai dan terdapat satu permata kecil di tengahnya. Adapun kadar emas 17 karat dan berat 2,9 gram.

Sementara kalung juga tak luput dari unggahan terbaru toko. Tersedia kalung di bawah Rp1 juta yang ramah untuk kantong para calon pembeli. Tersemat kadar 10 karat, berat 1,8 gram, dan panjang 42 centimeter untuk perhiasan ini.

Bagi pecinta gelang, perhiasan pergelangan tangan ini bisa didapat di Semar Nusantara. Salah satu koleksinya bertajuk "Gelang Tali Austria Dust Waterproof" dengan kadar 10 karat dan berat 0,9 gram.

Baca Juga: Kode Redeem FF Aktif Dapat Digunakan Hari Ini, Rabu 27 Oktober 2021: Klaim SG Ungu, SG Emas dan Shotgun M1014

Meski anting merupakan koleksi perhiasan paling sedikit, namun calon konsumen bisa mengoleksi "Earring Dancing Stone" yang dibalut oleh batu-batu permata kecil. Adapun kadarnya berkisar 10 karat dan berat 3,3 gram hingga 3,4 gram.

Bagi masyarakat yang ingin memantau koleksi dan varian perhiasan di Semar Nusantara lebih banyak, dapat mengunjungi Instagram @semarnusantara.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x