Kecewanya Artis Wanda Hamidah: Merasa Ditipu Pihak Asuransi Prudential Indonesia Usai 12 Tahun Bayar Premi

- 12 Oktober 2021, 14:10 WIB
Wanda Hamidah, artis dan politikus dari Partai Nasdem ini merasa ditipu dengan produk asuransi Prudential Indonesia setelah 12 tahun patuh membayar premi.
Wanda Hamidah, artis dan politikus dari Partai Nasdem ini merasa ditipu dengan produk asuransi Prudential Indonesia setelah 12 tahun patuh membayar premi. /Instagram.com/@wanda_hamidah

BERITA DIY - Artis Wanda Hamidah curhat di media sosial dengan akun Instagramnya soal kecewanya dia dengan pihak asuransi Prudential Indonesia. Begini kronologi ceritanya.

Wanda Hamidah, artis dan politikus dari Partai Nasdem ini merasa ditipu dengan produk asuransi Prudential Indonesia setelah 12 tahun patuh membayar premi.

Dikutip dari akun Instagram Wanda Hamidah, ia mengaku telah menjadi pengguna asuransi kesehatan Prudential Indonesia sejak 2009.

Baca Juga: Profil Dina Lorenza yang Dijodohkan dengan Ariel Noah oleh Netizen

Selama 12 tahun, ia bersama ketiga anaknya rutin membayar premi asuransi sebesar Rp500.000 per bulan per orangnya.

Semua berawal ketika Wanda Hamidah ingin operasi lutut anaknya yang merupakan atlet basket. Setelah berkonsultasi ke dokter, ia siap karena sudah punya asuransi kesehatan Prudential.

Namun, ternyata ekspektasi Wanda Hamidah tidak sesuai dengan kenyataan. Ia hanya menerima biaya cover operasi jauh dari yang ia harapkan.

Baca Juga: Profil Shenina Cinnamon yang Viral Karena Foto Bareng Song Joong Ki

"Hampir 12 tahun kami menggunakan asuransi @id_prudential tidak pernah sekalipun kami pakai. Sampai Minggu lalu anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena 2 tahun ini cidera dan tidak boleh berolahraga (untuk seorang atlet, ini adalah pukulan yang berat)," tulis Wanda Hamidah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x