Profil Sabrina Anggraini, Tunangan Adamas Belva Syah Devara CEO Ruangguru yang Trending di Twitter

- 5 Oktober 2021, 19:50 WIB
Profil Sabrina Anggraini, tunangan Adamas Belva Syah Devara, CEO Ruangguru.
Profil Sabrina Anggraini, tunangan Adamas Belva Syah Devara, CEO Ruangguru. /Instagram.com/@sabrinaanggraini

BERITA DIY - Simak profil lengkap Sabrina Anggraini, Influencer dan Finalis Putri Indonesia 2019 yang menjadi tunangan dari Adamas Belva Syah Devara atau yang lebih akrab dipanggil Belva Devara, CEO Ruangguru.

Nama Sabrina Anggraini dan Adamas Belva Syah Devara sempat menjadi trending di Twitter. Hal ini lantaran, Sabrina Anggraini telah dilamar oleh Adamas Belva Syah Devara yang tak lain adalah CEO Ruangguru.

Diketahui dari postingan instagram pribadi Sabrina Anggraini, momen romantis Belva Devara melamar Sabrina Anggraini berlangsung di depan dome Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Baca Juga: Profil dan Biodata Nam Moon Chul, Aktor Korsel Pemeran Film Ashfall yang Meninggal Dunia 

“Masih nggak habis pikir @belvadevara bisa kepikirannya di depan dome MIT, mana aku bisa2nya ga curigaaa sama skenarionya” tulis Sabrina dalam postingan instagramnya, @sabrinaangraini.

Berikut profil lengkap Sabrina Anggraini, tunangan Adamas Belva Syah Devara, CEO Ruangguru.

Sabrina Anggraini lahir di Jakarta, 26 Juni 1995. Ia dikenal sebagai seorang content creator, pembawa acara, CEO dari Natuno Design dan Putri Indonesia Riau 2019. 

Sabrina merupakan alumni Ilmu Komputer, Fakultas MIPA, Universitas Gadjah Mada yang lulus pada tahun 2016 dengan predikat cumlaude. Sabrina Anggraini bahkan juga mendapatkan predikat Mahasiswa Berprestasi 1 tingkat fakultas dan Mahasiswa berprestasi 2 tingkat universitas. 

Baca Juga: Profil Aryan Khan, Anak Bintang Bollywood Syah Rukh Khan yang Terjerat Kasus Pesta Narkoba di Kapal Pesiar

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x