Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 8 Oktober 2021: Ada Hadiah Kalung untuk Pacar

- 8 Oktober 2021, 07:13 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis perhiasan kalung yang bisa dijadikan hadiah kejutan buat pacar. Simak harga emas dan perhiasan di toko hari ini, Jumat, 8 Oktober 2021.
ILUSTRASI - Semar Nusantara merilis perhiasan kalung yang bisa dijadikan hadiah kejutan buat pacar. Simak harga emas dan perhiasan di toko hari ini, Jumat, 8 Oktober 2021. /PEXELS/essbaileydesign

BERITA DIY - Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan per hari ini, Jumat, 8 Oktober 2021. Tak hanya itu, toko juga menyediakan koleksi perhiasan terbarunya.

Salah satu yang menjadi rilisan teranyar Semar Nusantara per hari ini adalah kalung dengan bandul "I Love You" yang bisa diberikan kepada pacar atau kekasih. Perhiasan ini tersemat kadar 10 karat dan berat 1 gram.

Pilihan kalung lainnya yang bisa menjadi kado untuk pacar adalah variasi desain bandulan berwarna kuning-hitam. Perhiasan memiliki kadar 17 karat dan berat 3,9 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 7 Oktober 2021: Ada Kalung Super Ringan 1 Gram

Selain itu, gelang serut masih menjadi andalan aksesori tangan di Semar Nusantara. Adapun perhiasan ini memiliki kadar 10 karat dan berat 2,3 gram hingga 2,5 gram.

Adapula gelang dengan desain bentuk hati yang sangat direkomendasikan menjadi kado spesial untuk sang pujaan hati. Rantai sengaja didesain dua layer beserta perhiasan terdiri dari kadar 17 karat dan berat 4,6 gram.

Apabila Anda ingin melihat koleksi perhiasan lebih lengkap dan lebih banyak, silahkan mengunjungi Instagram Semar Nusantara @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Turun Drastis Makin Murah Meriah Hari Ini, Kamis, 7 Oktober 2021

Daftar harga emas batangan 23 karat

Semar Nusantara melakukan pembaruan data harga emas batangan 23 karat terakhir kali pada Kamis, 7 Oktober 2021 pukul 11:45 WIB melalui website resmi semar.co.id.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x