Tinggal Besok! Buruan Cairkan BLT UMKM di BNI dan BRI, Ini Cara agar Terdaftar BPUM di Eform BRI Tahap 3

- 29 September 2021, 06:05 WIB
cara agar eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM 2021 di eform BRI Tahap 3 maupun link banpresbpum.id dan cara cairkan bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta di bank BRI maupun BNI yang hanya tinggal besok.
cara agar eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM 2021 di eform BRI Tahap 3 maupun link banpresbpum.id dan cara cairkan bantuan BLT UMKM Rp1,2 juta di bank BRI maupun BNI yang hanya tinggal besok. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Pencairan BLT UMKM di bank BNI dan BRI hanya tinggal besok. Simak cara agar eKTP terdaftar sebagai penerima BPUM 2021 di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id ataupun link banpresbpum.id.

BLT UMKM senilai Rp1,2 juta hanya tersisa 100 ribu penerima pada bulan September 2021 dan akan berakhir pada tanggal 30 besok.

Oleh karena itu pelaku usaha mikro yang sudah pernah daftar BLT UMKM sebaiknya segera cek BPUM 2021 di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id ataupun banpresbpum.id.

Baca Juga: Cek Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3, BLT UMKM Rp1,2 Juta Terakhir Cair Hari Ini ke 100 Ribu Orang

Baca Juga: Cara Cek Online Daftar Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta dan Cairkan BPUM 2021 Tanpa Antre via Eform BRI Tahap 3

Baca Juga: BLT UMKM Cair Meski Nomor eKTP Tidak Tercatat Sebagai Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3, Begini Caranya

Jika terdaftar sebagai penerima, segeralah datang ke bank BRI atau BNI untuk melakukan pencairan BLT UMKM Rp1,2 juta dengan membawa eKTP.

Hanya penerima BLT UMKM yang terdaftar di dua link di atas yang bisa mencairkan BPUM 2021 di bank.

Adapun cara agar terdaftar di eform BRI Tahap 3, eform.bri.co.id atau link banpresbpum.id cukup mudah, yakni dengan tiga cara berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x