Karakteristik Zodiak Libra: Sifat Baik dan Sifat Buruk Zodiak Berlambang Timbangan

- 24 September 2021, 21:05 WIB
Kenali Karakteristik Zodiak Libra, Mulai dari Sifat Baik hingga Sifat Buruk.
Kenali Karakteristik Zodiak Libra, Mulai dari Sifat Baik hingga Sifat Buruk. /PIXABAY/Darkmoon_Art

BERITA DIY – Memasuki tanggal 24 September, mari berkenalan dengan zodiak Libra mulai dari karakteristik sifat baik dan sifat buruk zodiak berlambang timbangan urutan ketujuh ini. Zodiak Liba dimiliki oleh mereka yang lahir di antara tanggal 23 September hingga 22 Oktober.

Zodiak libra memiliki beberapa karakter menonjol dalam kepribadiannnya yang menarik dan berbeda dari zodiak lain. Berikut ulasan sifat baik dan sifat buruk yang dimiliki zodiak Libra, dirangkum BERITA DIY dari Horoscope.

Karakteristik Sifat Baik Zodiak Libra

Mulai dari sifat baik zodiak, Libra, zodiak ketujuh dalam sistem astrologi ini merupakan pribadi yang cerdas, baik hati, dan selalu ingin mendahulukan orang lain di atas diri mereka sendiri. Selain itu libra juga mahir melihat semua sudut pandang.

Baca Juga: Sederet Zodiak yang Susah Punya Teman Baru: Cancer hingga Gemini

Hal ini membuat Libra andal dalam menyusun kompromi dan melakukan mediasi di antara yang lain. Ia menyukai kehidupan yang terlihat baik dan sangat menghargai harmoni dalam segala bentuk kehidupan.  

Orang dengan zodiak Libra ini memiliki kehidupan batin yang kaya namun mencintai orang lain. mereka selalu paling bahagia di antara sekelompok besar teman, keluarga, dan rekan kerja yang dapat mereka andalkan.

Zodiak Libra akan berada dalam kondisi terbaiknya ketika mereka menyeimbangkan jadwal mereka untuk memasukkan banyak waktu untuk ritual perawatan diri dan pencarian pribadi, dan ketika mereka memberi diri mereka cukup fleksibilitas untuk mengubah fokus.

Karakteristik Sifat Buruk Zodiak Libra

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x