Deretan Zodiak Paling Bucin: Taurus, Pisces, Cancer, Gemini dan Scorpio

- 22 September 2020, 19:51 WIB
Ilustrasi pasangan kekasih
Ilustrasi pasangan kekasih /pixabay/ stocksnap

BERITA DIY - Tidak ada salahnya memberikan yang terbaik untuk pasangan dalam sebuah hubungan. Namun jika sudah mengorbankan diri sendiri hal tersebut dapat dikatakan sebagai Budak Cinta atau Bucin. Kira-kira zodiak apa saja yang memiliki tingkat kebucinan yang sangat tinggi? Berikut daftarnya untuk anda.

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang keras kepala, kokoh dan independen. Meskipun demikian mereka tidak suka kesendirian, mereka akan merasa gelisah dan gugup. Dalam hal percintaan mereka yang berzodiak taurus ini juga dikenal setia dengan pasangannya. Tidak mudah memenangkan hati seorang Taurus, apalagi membuatnya berkomitmen dengan seseorang.

Taurus sangat menyukai hal-hal berbau romantis, mereka penuh kasih sayang dan rela mengorbankan apapun demi cintanya. Mereka memiliki sifat yang pengertian dan penuh kasih sayang, dan seorang Taurus juga akan membanjiri pasangannya dengan berbagai hadiah yang penuh makna dan sesuai dengan seleranya. Hal ini yang menjadi Taurus dikatakan sebagai zodiak paling bucin.

Baca Juga: Inilah Zodiak yang Suka Rebut Pacar Orang, Apakah Kamu Termasuk Salah Satunya?

Bahkan Tak jarang mereka suka meredam rasa tak suka akan kekurangan pasangnnya agar hhubungannya berjalan lancara dan baik-baik saja. Mereka akan sangat sabar dalam menghadapi seseorang yang telah dipilihnya. Mereka juga tidak akan ragu ragu bekerja keras untuk memperjuangkan perasaan cintanya. Tak jarang taurus ini terjebak dalam status budak cinta.

2. Pisces

Pisces yang dikenal sebagai zodiak yang mudah jatuh cinta namun setia ini juga sering sekali mendapatkan julukan sebagai budak cinta. Hal ini lantaran mereka akan melakukan apapun pada orang yang mereka rasa tepat untuk menjalin hubungan.

Pisces yang kreatif dan imaginatif menginginkan kisah cinta yang sempurna bersama dengan pasangan idamannya. Pisces tidak mudah menemukan pasangan yang sepadan dan dapat mengerti jalan pikirnya, maka saat bertemu dengan pasangan yang cocok, ia akan melakukan apapun untuk mempertahankannya. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x