Zodiak Aries Disebut Banyak Dibenci Orang, Ini Sederet Alasan yang Kamu Perlu Tahu

- 6 September 2020, 18:36 WIB
ILUSTRASIzodiak Aries.*
ILUSTRASIzodiak Aries.* /PIXABAY/


BERITA DIY - Aries adalah zodiak pertama dari semua zodiak dan diperintah oleh planet perang, yaitu Mars. Mars dalam astrologi adalah zodiak yang jahat dan ketika berurusan dengan Aries, kamu pasti tidak ingin menghadapinya.

Tidak baik membenci seseorang hanya karena dia Aries. Kedengarannya konyol bahwa ketika seseorang bertemu dengan Aries dan mereka secara otomatis memasang dinding dan pergi.

Tapi, kenapa orang-orang membenci Aries? Ada apa dengan astrologi atau ciri-ciri kepribadian mereka yang membuat mereka tak tertahankan? Dilansir dari Your Tango, inilah alasam mengapa Aries adalah salah satu zodiak yang paling dibenci.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 6 September 2020: Leo Dalam Ketidakpastian, Pisces Cari Jalan Tengah

Kepercayaan Diri yang Berlebihan

Aries hebat dalam memimpin dan sangat bersemangat dalam hal cinta. Namun, Aries bisa tampak egois ketika cara keras mereka mengarahkan suatu tujuan dilakukan.

Seseorang mungkin berpikir bahwa Aries memandang dirinya sebagai pusat alam semesta karena Aries begitu blakblakan ketika tidak ada yang menanyakan pendapatnya. Meski Aries adalah pekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk mencapai semua tujuannya, Aries akan cenderung fokus pada tujuan dan tidak memikirkan orang lain.

Baca Juga: Sejarah G30S PKI di Indonesia, Peristiwa Kelam yang Patut Diingat

Tidak Sabar

Dalam hubungan, Aries suka berterus terang tentang perasaannya. Tetapi terkadang Aries tidak melihat keadaan dan hanya mengatakan sesuatu yang dia inginkan. Di sinilah keegoisan Aries ikut bermain, karena dia hanya ingin mengatakan perasaannya tanpa memikirkan orang-orang yang dekat dengannya.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Your Tango


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x