Sederet Zodiak yang Susah Punya Teman Baru: Cancer hingga Gemini

- 9 September 2020, 08:42 WIB
zodiak
zodiak /

BERITA DIY - Bagi sebagian orang, menjalin pertemanan dilakukan secara alami dan dimulai tepat di awal kehidupan kita sebagai makhluk sosial.

Sejak awal, di sekolah, kita mencari tahu bagaimana rasanya mulai bergaul, berbagi ide, dan mengenal anak-anak lain.

Beberapa dari kita ragu-ragu, sementara yang lain melakukannya tanpa rasa takut, dan sementara tidak ada yang ingin menjalani hari-hari sekolah mereka tanpa teman, sering kali sulit untuk memahami bagaimana mencari teman. Beberapa pertemanan memang bertahan lama, sementara yang lain berantakan.

Hal ini pun ternyata berhubungan dengan zodiak. Ada beberapa orang yang mudah memiliki teman, ada pula yang susah untuk mendapatkan teman.

Kali ini akan dibahas beberapa zodiak yang memang susah dalam memiliki teman, seperti yang dilansir dari Your Tango berikut.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Sementara Cancer menikmati pertemuan kelompok, mereka umumnya tidak tertarik pada persahabatan satu lawan satu. Cancer menyukai pesta yang baik dan mereka sangat murah hati dalam hal melihat orang-orang bahagia. Namun, keinginan untuk menyaksikan kebahagiaan orang lain tidak berubah menjadi kebutuhan akan persahabatan yang akrab, atau keintiman dalam bentuk apa pun. Cancer adalah orang rumahan yang suka bersantai dengan buku di rumah, sendirian.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah tanda yang agak tertutup dan pemalu. Inilah yang sebenarnya menjadi inti mengapa mereka tidak mudah berteman. Jika kepercayaan adalah masalah, pertimbangkan bahwa mereka tidak mempercayai siapa pun. Aquarius adalah tanda yang pahit. Mereka curiga tidak ada yang menyukai mereka. Sebenarnya, tidak ada yang tahu untuk tidak menyukai mereka, itulah sebabnya Aquarius sendiri merugikan diri dengan memikirkan hal terburuk dalam setiap situasi persahabatan yang potensial.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x