Program Kartu Prakerja Gelombang 20 Telah Dibuka, Tak Perlu Panik Ini Cara Daftar di prakerja.go.id

- 10 September 2021, 18:29 WIB
ILUSTRASI - Program Kartu Prakerja Gelombang 20 yang telah dibuka, ini cara mendaftarnya di laman resmi prakerja.go.id.
ILUSTRASI - Program Kartu Prakerja Gelombang 20 yang telah dibuka, ini cara mendaftarnya di laman resmi prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Program Kartu Prakerja Gelombang 20 telah dibuka, tidak perlu panik berikut ini cara mendaftarnya di laman resmi prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja untuk Gelombang 20 telah dibuka. Melalui akun resmi Instagram-nya yaitu @prakerja.go.id mengumumkan bahwa Gelombang 20 Kartu Prakerja telah dibuka.

Gelombang 20 ini sudah dibuka sejak kemarin lebih tepatnya pada hari Kamis, 9 September 2021.

Baca Juga: Maaf, 9 Pendaftar Ini Auto Gagal! Cek Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id yang Benar

Bagi para pendaftar dapat mengunjungi situs resmi www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja adalah program pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, atau pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi, termasuk pelaku usaha mikro dan kecil.

Program ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan.

Baca Juga: Cara Mengatasi Lupa Password Akun Kartu Prakerja dan Mengganti untuk Daftar Gelombang 20 di www.prakerja.go.id

Adapun beberapa orang yang tidak bisa mendaftar Program kartu Prakerja ini, berikut ini orang-orang yang tidak bisa mendaftar Program Kartu Prakerja yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi prakerja.go.id, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x