Kartu Prakerja Gelombang 20 Ditutup Beberapa Hari Lagi, Lakukan 6 Tips Ini Agar Lolos Dapat Pelatihan

- 10 September 2021, 12:27 WIB
Kartu Prakerja gelombang 20 hanya dibuka beberapa hari, segera lakukan lima hal ini agar lolos pelatihan dan dapat insentif Rp3,55 juta.
Kartu Prakerja gelombang 20 hanya dibuka beberapa hari, segera lakukan lima hal ini agar lolos pelatihan dan dapat insentif Rp3,55 juta. /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Program Kartu Prakerja gelombang 20 telah dibuka dan akan segera ditutup dalam waktu beberapa hari ke depan. Para peserta harus melakukan enam tips untuk pengajuan dan lolos untuk mengikuti pelatihan.

Setelah ditunggu-tunggu, masyarakat kini dapat gabung ke gelombang 20 setelah Kartu Prakerja resmi mengumumkan pembukaan sejak kemarin, Kamis, 9 September 2021.

Bulan Agustus lalu Kartu Prakerja membuka gelombang 18 dan 19 hanya dalam selang beberapa hari. Kini, bagi peserta yang gagal atau masyarakat yang ingin dapat bantuan dengan total Rp3,55 juta bisa mengajukan gelombang 20.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 Ditutup? Estimasi Waktu dan Cara Daftar Prakerja Kuota 800 Ribu

"Gelombang 20 Kartu Prakerja telah dibuka! Kunjungi situs resmi kami hanya di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja," tulis Instagram resmi @prakerja.go.id kemarin, Kamis, 9 September 2021.

Lebih lanjut, Kartu Prakerja hanya membuka pendaftaran beberapa hari ke depan. Para calon peserta lebih baik melakukan daftar akun dan ikut seleksi dari sekarang.

Berkaca pada gelombang 19, jarak dari pembukaan hingga penutupan hanya terpaut tiga hari. Sementara, pengumuman keluar tiga hari usai tanggal penutupan.

Baca Juga: Maaf, 9 Pendaftar Ini Auto Gagal! Cek Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id yang Benar

Baca Juga: Bukan yang Tercepat, Ini Kriteria Pendaftar yang Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 20 dan Dapat Rp 3,55 Juta

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan agar calon peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 20 dan berhak mengikuti pelatihan hingga mendapat insentif dengan total Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x