Tak Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20? Isi Form Pengaduan Ini Agar Lolos dan Insentif Rp3,55 Juta Cair

- 10 September 2021, 05:06 WIB
Tak bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id karena ada kendala? Isi form pengaduan ini agar lolos dan insentif cair.
Tak bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id karena ada kendala? Isi form pengaduan ini agar lolos dan insentif cair. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Tak bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id karena ada kendala? Isi formulir pengaduan ini agar lolos dan insentif Rp3,55 juta cair.

PMO Kartu Prakerja kini pun menyediakan form pengaduan agar calon peserta atau peserta dapat mengadukan masalahnya melalui platform yang disediakan.

Seperti diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id buka kemari, Kamis, 9 September 2021, pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Modal Kartu Prakerja Rp400 Juta, Tak Perlu Daftar Gelombang 19 Buka di www.prakerja.go.id

Baca Juga: Isi Form Gagal Daftar Kartu Prakerja 3 Kali Bisa Lolos Gelombang 20 di www.prakerja.go.id, Cek Info Ini

Head of Communications PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu mengungkapkan bahwa kuota Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id ditetapkan sebanyak 800 ribu peserta.

Kuota Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id itu sama dengan Kartu Prakerja Gelombang 18 dan 19, di mana sama-sama memiliki kuota 800 ribu.

Seperti diketahui, Kartu Prakerja merupakan program semi bansos untuk menambah atau meningkatkan skill pekerja maupun pencari kerja, yang berjalan sejak 2020 lalu.

Baca Juga: Asik! Berusia 18 Tahun dan Punya KTP Bisa Dapat Rp3,55 Juta, Cek Cara Daftar BLT PPKM Kemnaker yang Dibuka

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x