Kartu Prakerja Gelombang 20 Sudah Dibuka, Ini Syarat dan Cara Mengunggah Foto KTP yang Benar Saat Mendaftar

- 9 September 2021, 18:32 WIB
ILUSTRASI Program Kartu Prakerja. Ini syarat dan cara mengunggah foto KTP yang benar saat mendaftar Program Kartu Prakerja Gelombang 20 yang saat ini sudah dibuka
ILUSTRASI Program Kartu Prakerja. Ini syarat dan cara mengunggah foto KTP yang benar saat mendaftar Program Kartu Prakerja Gelombang 20 yang saat ini sudah dibuka /Tangkapan layar: Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Program Kartu Prakerja Gelombang 20 sudah dibuka, berikut syarat dan cara mengunggah foro KTP yang benar saat mendaftar.

Telah diketahui bahwa Gelombang 20 untuk Program Kartu Prakerja sudah resmi dibuka pada hari ini Kamis, 9 September 2021.

Pengumuman tentang dibukanya Gelombang 20 ini diumumkan oleh pihak Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Dibuka Hari Ini, Ketahui Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 20 di www.prakerja.go.id dan Penuhi Syaratnya

Pada gelombang sebelumnya jumlah peserta yang mendaftar sebesar 3,9 juta orang yang mendaftar, serta yang berhasil lolos program Kartu Prakerja Gelombang 19 sebanyak 800 ribu.

Program Kartu Prakerja ini merupakan program pengembangan kompetensi kerja dari pemerintah yang ditujukan untuk pencari kerja, pekerja/buruh yang terkena pemutusan hubungan kerja, dan/atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Program ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi angkatan kerja, meningkatkan produktivitas dan daya saing angkatan kerja, serta mengembangkan kewirausahaan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 20 Sudah Dibuka, Ini Tips dan Cara Daftar di www.prakerja.go.id agar Lolos Seleksi

Adapun syarat agar dapat mendaftar Program Kartu Prakerja ini, berikut syarat mendaftar Program Kartu Prakerja yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi prakerja.go.id, antara lain:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x