UPDATE! Kode Redeem FF 9 September 2021: Bunny MP40, Cupid Scar, Diamond, Emote, Skin Free Fire GRATIS

- 9 September 2021, 18:53 WIB
Update Kode Redeem FF 9 September 2021 yang bisa ditukar dengan Bunny MP40, Poker MP40, Cupid Scar, Emote, skin, hingga senjata free fire secara gratis di laman Garena.
Update Kode Redeem FF 9 September 2021 yang bisa ditukar dengan Bunny MP40, Poker MP40, Cupid Scar, Emote, skin, hingga senjata free fire secara gratis di laman Garena. /Free Fire/

BERITA DIY - Update Kode Redeem FF 9 September 2021 tersedia di sini. Buruan klaim hadiah menarik seperti Bunny MP40, Poker MP40, Cupid Scar, Skin, Emote, hingga Diamond gratis dari Free Fire terbaru hari ini.

Sejumlah Kode Redeem FF yang tersedia memiliki masa dan penggunaaan yang terbatas sehingga jika ingin dapat hadiah dari Free Fire sebaiknya segera klaim di situs resmi Garena.

Selain itu, hanya kode yang valid dan belum digunakan saja yang bisa diklaim dengan hadiah seperti senjata, skin, emote, diamond, dan karakter khusus lain.

Baca Juga: Kode Redeem FF Free Fire Emote Manly Cologne Grenade and Shoot Dance, Skin, Senjata Terbaru 9 September 2021

Melalui Kode Redeem FF yang paling update ini, pemain Free Fire tidak perlu lagi untuk mengumpulkan diamond sebanyak mungkin untuk ditukarkan dengan item menarik seperti Elite Pass atau yang lainnya.

Namun hanya cukup menukarkan 12 kode unik di situs resmi Garena, reward.ff.garena.com/id lalu bisa dapat hadiah Free Fire yang sangat seru.

Sebagai tambahan informasi, hari ini, Kamis, 9 September 2021 Free Fire juga membuka Advance Server FF bagi para survivor yang ingin mencari bug dalam game.

Baca Juga: Cara Daftar Advance Server FF September 2021 Serta Link Download Apk Free Fire Garena Terbaru

Mereka bisa mendapatkan 3 ribu diamond secara cuma-cuma atau gratis dengan memberikan feedback atau fitur di karakter baru yang ada di game.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x