Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 8 September 2021: Banyak Koleksi Gelang Terbaru

- 8 September 2021, 05:59 WIB
ILUSTRASI - Berikut koleksi gelang terbaru di toko Semar Nusantara beserta harga emas dan perhiasan per hari ini, Rabu, 8 September 2021.
ILUSTRASI - Berikut koleksi gelang terbaru di toko Semar Nusantara beserta harga emas dan perhiasan per hari ini, Rabu, 8 September 2021. /PEXELS/godisable-jacob-226636

BERITA DIY - Berikut disampaikan harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara terbaru hari ini, Rabu, 8 Agustus 2021. Ada banyak pilihan gelang terbaru di etalase toko.

Semar Nusantara bisa Anda temukan di beberapa kota di Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, contohnya Semarang, Solo, Sukoharjo, Wonogiri, Sleman, dan sebagainya.

Toko emas dan perhiasan Semar Nusantara juga memperbarui harga dan koleksi perhiasan secara berkala melalui laman dan media sosial resmi.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 7 September 2021: Ada Cincin Nikah Kadar 10 Karat

Dipantau dari akun Instagram @semarnusantara, ada gelang tali serut lafadz tulisan Arab "Allah". Terdiri dari dua pilihan warna (hitam dan merah), kadar 10 karat, dan berat 1 gram.

Adapula gelang tali serut emoji dengan kadar 17 karat dan berat 2,6  gram. Tersedia satu pilihan warna hitam.

Selanjutnya gelang dengan bentuk hati juga siap menjadi koleksi perhiasan Anda. Tersemat kadar 17 karat, berat 4,1 gram dan 4,2 gram, dan diameter 5,5 centimeter.

Baca Juga: Harga Emas di Pegadaian Senin 6 September 2021 Stabil, Segini Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini

Selain koleksi gelang di atas, terdapat pula jenis perhiasan lain mulai dari anting, cincin, kalung, liontin, dan sebagainya.

Sementara itu, harga emas batangan 23 karat terpantau turun dari hari sebelumnya. Sisi lain, harga perhiasan emas kuning dan emas putih mengalami sedikit kenaikkan. 

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x