Harga dan Spesifikasi Honda Dream 125, Varian Baru Motor Honda Astrea yang Elegan

- 16 Agustus 2021, 20:00 WIB
Penampakan Honda Dream 125 Beyond Luxury yang merupakan varian dari motor bebek Astrea di Indonesia.
Penampakan Honda Dream 125 Beyond Luxury yang merupakan varian dari motor bebek Astrea di Indonesia. /Tangkap layar ncxhonda.com

BERITA DIY - Simak harga dan spesifikasi Honda Dream 125 beyond Luxury, varian terbaru dari Honda Astrea.

Salah satu motor 'jadul', Honda Astrea kembali meluncurkan varian motor terbarunya di tahun ini. Honda Dream 125 resmi diluncurkan di Vietnam.

Vietnam menjadi negara Asia Tenggara kedua setelah Kamboja yang meluncurkan varian terbaru Honda Astrea ini. Penamaan Honda Dream 125 bukan tanpa sebab, dengan spek yang mewah dengan aksen emas pada bodinya tak heran varian motor terbaik pada masanya ini menjadi mimpi bagi pecinta Honda.

Baca Juga: Honda Astrea Harga Rp94 Jutaan Dirilis, Begini Spek Motor Bebek Terbaru dengan Tampilan Serba Indah

Honda Astrea pernah berjaya di masanya terutama di Indonesia. Sayang, sudah sejak lama motor bebek ini tak dirakit lagi di Indonesia, namun masih dibuat pada beberapa negara Asia Tenggara, dengan nama Honda Dream 125.

Honda Dream 125 memiliki tiga varian warna, putih, hitam, dan merah. Banyaknya pilihan warna ini menjadi daya tarik sendiri bagi para pecinta motor Honda Astrea.

 

Melansir dari NCX, di Vietnam, Honda Astrea ini dilabeli sebagai Dream 125 Beyond Luxury. Spek yang terlihat pun ditampilkan begitu elegan, dan indah terutama pada body sebab  bagian striping berwarna emas yang membuat Honda Dream menjadi semakin tampak berkelas.

Baca Juga: RESMI! Valentino Rossi Pensiun MotoGP Akhir Musim 2021, Ini Rekor-rekor The Doctor Selama Karier Balap Motor

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x