Info Lengkap Syarat Buka Rekening BRI: Dokumen yang Harus Disiapkan, Setoran Awal, Biaya Administrasi, Dll

- 5 September 2021, 20:07 WIB
ILUSTRASI - Simak syarat buka rekening BRI beserta dokumen yang harus disiapkan, jumlah setoran awal, dan biaya administrasi.
ILUSTRASI - Simak syarat buka rekening BRI beserta dokumen yang harus disiapkan, jumlah setoran awal, dan biaya administrasi. /Irsa Ardia /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Simak info lengkap tentang syarat buka rekening BRI beserta dokumen yang harus disiapkan, jumlah setoran awal, biaya administrasi, dan keterangan lainnya.

BRI merupakan salah satu Himbara (Himpunan Bank Negara) yang telah memberikan pelayanan selama 125 tahun kepada nasabah di seluruh Indonesia.

Masyarakat juga kini bisa membuka rekening BRI dengan menyiapkan beberapa dokumen sebagai persyaratan. Adapun setoran awal berbeda pada setiap kartu yang dipilih.

Baca Juga: Daftar Lengkap Limit Transfer ATM Bank BCA dan Bank Mandiri Terbaru 2021 Beserta Biaya Administrasi

Selain itu, BRI menawarkan keuntungan untuk para nasabahnya, antara lain adalah mendapat fasilitas asuransi kecelakaan, aksesibilitas kartu ATM yang beragam, fasikitas e-Banking, bunga kompetitif, dan manfaat lainnya.

Sehingga, antusiasme masyarakat yang ingin membuka rekening BRI sangat tinggi. Namun, publik harus memperhatikan beberapa persyaratan berikut ini:

- WNI yang memiliki KTP

- Bagi WNA harus meyiapkan passpor beserta KIMS/KITAP/KITAS

- Minimal usia 17 tahun, namun BRI Junio diperuntukkan untuk nasabah berusia di bawah 17 tahun

Baca Juga: Cara Aktifkan BRI Internet Banking, Kode Bank, Cek Saldo dan Transfer Online dengan IB BRI

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x