Ramalan ZODIAK Hari Ini Jumat 20 Agustus 2021: Peruntungan Leo dan 3 Zodiak Ini Meningkat

- 20 Agustus 2021, 08:55 WIB
ILUSTRASI: Ramalan zodiak dan peruntungan Leo, Taurus, dan Aquarius hari ini Jumat, 20 Agustus 2021.
ILUSTRASI: Ramalan zodiak dan peruntungan Leo, Taurus, dan Aquarius hari ini Jumat, 20 Agustus 2021. /PIXABAY/QuinceCreative

BERITA DIY – Peruntungan Leo dan tiga (3) zodiak berikut akan hadir di ramalan zodiak hari ini, Jumat, 20 Agustus 2021, mulai dari karir, asmara, keuangan, hingga kesehatan.

Seperti zodiak Leo yang akan mengalami peningkatan peruntungan dalam hal karir hari ini, Jumat 20 Agustus 2021.

Zodiak Leo diperkirakan akan kembali dipercaya untuk memegang tanggung jawab besar, namun siapa sangka ini akan menguntungkan Leo dalam beberapa aspek, mulai dari keuangan hingga peningkatan karir.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 20 Agustus 2021: Rencana Pengelolaan Keuangan Penting, Gemini Sangat Fokus akan Hal Itu

Aquarius punya kabar baik dalam hal asmara, meski pun bukan hal besar namun pasangan zodiak Aquarius kini mulai menaruh rasa percaya yang cukup besar, bahkan kebebasan yang membuat Aquarius merasa nyaman juga akan diberikan pasanganmu minggu ini.

Mimpi Taurus berangsung terwujud, bahkan bulan ini akan mendapatkan hal baik yang sangat menguntungkan dalam hal keuangan.

Selain peruntungan zodiak Leo, Aquarius, dan Taurus, selengkapnya berikut ramalan zodiak hari ini, Jumat, 20 Agustus 2021:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 19 Agustus 2021: Virgo Sedang Sensitif, Taurus Berdialog Akan Temukan Jalan Keluar

  • Aries (21 Maret – 20 April)

Jika kamu memiliki rencana liburan atau refreshing bersama teman dalam waktu dekat seperti hari ini, Jumat, 20 Agustus 2021 ada baiknya ditunda hingga minggu depan, karena dalam waktu dekat kamu diperkirakan akan lebih sibuk dari sebelumnya.

  • Taurus (21 April – 2 Mei)

Zodiak Taurus punya kabar baik dalam hal keuangan, bahkan mimpi untuk memiliki hal yang sudah lama diinginkan akan terwujud bulan ini, dan akan mulai mendapatkan kabar baik hari ini.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x