Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 19 Agustus 2021: Dapatkan Kalung Minimalis Ikonis

- 19 Agustus 2021, 07:01 WIB
Ilustrasi harga emas dan perhiasan Semar Nusantara per hari ini, Kamis pagi, 19 Agustus 2021.
Ilustrasi harga emas dan perhiasan Semar Nusantara per hari ini, Kamis pagi, 19 Agustus 2021. /PEXELS/ioana-motoc-2782961

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara hari ini, Kamis, 19 Agustus 2021. Terdapat beragam varian terbaru, salah satunya adalah kalung minimalis ikonis.

Semar Nusantara selalu memperbarui harga emas dan koleksi perhiasan terbarunya melalui laman dan media sosial resmi toko.

Adapun emas dan perhiasan sangat menjanjikan untuk investasi di masa depan, karena harga jual nantinya cenderung lebih tinggi dari harga beli. Anda bisa mendapatkannya di Semar Nusantara.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Rabu, 18 Agustus 2021: Ada Rekomendasi Cincin Tunangan

Dilansir dari laman Instagram resmi @semarnusantara, terdapat beragam koleksi perhiasan terbaru, salah satunya adalah kalung bertaujuk minimalis ikonis.

Didesain dengan rantai rolona, kalung terdiri dari kadar 10 karat, berat 4,2 gram, serta panjang kurang lebih 42 centimeter.

Tak hanya itu, gelang giok tiga warna bisa menghiasi tangan Anda. Tersedia warna hitam, putih, dan hijau, gelang giok memiliki kadar 10 karat, dan berat 1,2 gram.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 17 Agustus 2021: Ada Cincin Jumbo 10 Karat

Koleksi lainnya yang bisa Anda dapatkan di Semar Nusantara adalah cincin, anting, liontin, dan beragam varian serrta desain unik lainnya.

Sementara itu, terpantau harga emas dan perhiasan masih sama dari edisi kemarin, sebab Semar Nusantara belum melakukan update data dalam beberapa hari terakhir.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x