26 Nama Tengah Bayi Laki-Laki Islam yang Modern Tapi Tetap Islami Beserta Artinya

- 17 Agustus 2021, 17:05 WIB
ILUSTRASI - Nama tengah bayi yang modern dan tetap islami berserta arti.
ILUSTRASI - Nama tengah bayi yang modern dan tetap islami berserta arti. /PIXABAY/StockSnap

BERITA DIY - Ketahui 26 nama tengah bayi laki-laki Islam yang modern namun tetap Islami lengkap dengan arti dari nama tersebut yang akan kami berikan melalui artikel ini.

Memberi nama bagi bayi yang baru saja lahir sangatlah penting bagi setiap orang tua. Pasalnya nama bukan hanya sekedar sesuatu yang diberikan namun juga harus mengandung arti penting dan mendalam.

Bagi para pemeluk agama Islam nama juga menjadi suatu hal yang penting. Sebab dipercaya bahwa dalam nama juga terdapat doa yang dititipkan orang tua kepada sang buah hati dan harapan di masa depan kelak.

Baca Juga: 5 Tips Berpuasa Untuk Anak Agar Terbiasa Ketika Dewasa, Bisa Dimulai Sejak Balita

Seiring perkembangan zaman, banyak bermunculan nama-nama bayi yang modern dan secara tidak langsung mempengaruhi orang tua untuk memberi nama kepada buah hatinya.

Meski demikian bagi orang tua yang beragama Islam dan ingin memberi nama anak dengan nama yang islami namun tetap modern tak perlu khawatir. Sebab terdapat banyak nama bernuansa Islam dan juga tetap modern.

Tak hanya terdengar modern, tetapi nama-nama bernuansa Islam ini juga mengandung arti-arti penting dari setiap nama yang diberikan. Sehingga orang tua tak perlu risau jika menganggap nama adalah doa ataupun mengandung arti yang mendalam.

Baca Juga: Cara Membuat Slime dengan Bahan Utama Bedak Bayi, Sangat Mudah Anti Gagal

Berikut kami sampaikan 26 nama bayi yang modern dan tetap bernuansa Islam:

1. Abqary: Jenius, cerdas, dan pintar

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x