Info Lengkap KJP Plus DKI Jakarta Agustus 2021: Tanggal Berapa Cair hingga Cek di P4OP

- 12 Agustus 2021, 16:05 WIB
ILUSTRASI - Info lengkap dari tanggal cair hingga cara cek status penerima KJP Plus DKI Jakarta Agustus 2021.
ILUSTRASI - Info lengkap dari tanggal cair hingga cara cek status penerima KJP Plus DKI Jakarta Agustus 2021. /Instagram.com/@DisdikDKI

BERITA DIY - Ketahui update info lengkap KJP Plus DKI Jakarta Agustus 2021 mulai dari tanggal cair bantuan ini hingga cara cek pencairan melalui P4OP.

Kartu Jakarta Pintar (KJP Plus) untuk DKI Jakarta rencana akan kembali cair pada bulan Agustus 2021 ini. Selain dapat menegtahui waktu pencairan program ini, Anda juga harus mengerti cara cek penerima bantuan ini.

Untuk mengetahui info soal KJP Plus DKI Jakarta Agustus 2021 mulai dari tanggal berapa cair hingga cara cek penerima bantuan untuk siswa di berbagai tingkat pendidikan ini, Anda dapat mengetahuinya dalam artikel ini.

Baca Juga: Cara Cek Daftar Penerima KJP Plus 2021 melalui link kjp.jakarta.go.id Hanya Modal Nomor NIK di KTP atau KK

Terkait info KJP Plus DKI Jakarta mengenai tanggal cair untuk bulan Agustus 2021 ini, belum ada pernyataan resmi dari P4OP Dinas Pendidikan provinsi DKI Jakarta soal pencairan bantuan untuk siswa ini.

Namun jika melihat pada bulan-bulan sebelumnya, bantuan KJP Plus ini disalurkan paling lama pada tengah bulan. Yaitu dilakukan pada bulan Juli 2021, yaitu pada pertengahan bulan pada waktu itu.

Oleh karena itu, banyak siswa yang sebelumnya telah mendapat bantuan ini menunggu waktu atau jadwal cair KJP Plus Agustus 2021. Sebelum mengetahui tanggal cair bantuan, Anda dapat mengetahui cek penerima di P4OP.

Baca Juga: Cair ke Bank DKI! Cek Penerima KJP Plus Juli SD hingga SMK dengan Cara Ini: Buka kjp.jakarta.go.id, pakai NIK

Sebelum mendapatkan bantuan ini, terlebih dahulu cek status penerima bantuan KJP Plus Agustus 2021 melalui laman resmi yang telah disediakan untuk siswa yang akan melakukan pengecekan.

Berikut melupakan cara cek status penerima KJP Plus DKI Jakarta:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x