Olahan Daging Sapi dan Kambing Sederhana dan Praktis Kekinian: Pedas, Berkuah, hingga Goreng

- 21 Juli 2021, 11:20 WIB
Olahan daging sapi dan kambing secara sederhana dan praktis mulai dari yang berkuah hingga goreng
Olahan daging sapi dan kambing secara sederhana dan praktis mulai dari yang berkuah hingga goreng /Tangkap layar Youtube.com/@Indoculinaire Hunter

BERITA DIY - Bagi anda yang masih kebingungan untuk membuat olahan daging sapi dan kambing secara praktis dan sederhana. Berikut kami berikan rekomendasi olahan mulai dari yang pedas, berkuah, hingga goreng.

Membuat olahan daging sapi ataupun kambing tak perlu dengan hal-hal yang merepotkan. Anda juga dapat membuat olahan dengan sederhana dan praktis.

Membuat olahan daging baik kambing ataupun sapi secara sederhana dan praktis tetap tak menghilangkan cita rasa daging tersebut.

Baca Juga: Resep Tongseng Kambing Tanpa Santan, Enak dan Mudah Dibuat untuk Daging Kurban Idul Adha

Malah banyak olahan daging yang dilakukan dengan sederhana dapat menghasilkan berbagai macam menu makan yang lezat dan nikmat untuk disantap.

Beragam olahan daging kambing ataupun sapi pun terdapat banyak ragam. Anda dapat mengolah daging sapi menjadi berbagai cita rasa, seperti pedas, berkuah, hingga goreng.

Lebih lanjut untuk anda yang telah penasaran menu makan dari olahan daging apa saja yang dapat dilakukan dengan praktis dan sederhana. Berikut kami sampaikan rekomendasi menu olahan daging tersebut.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Tongseng Kambing, Menu Olahan Daging Kurban Lezat yang Nikmat Disantap Ketika Idul Adha

Untuk anda yang menyukai olahan daging yang pedas dan berkuah terdapat beragam menu yang dapat anda buat. Salah satunya adalah tongseng dari daging sapi.

Tongseng daging sapi ini dapat anda masak dengan cara yang praktis dan sederhana. Anda cukup menyiapkan 500 gram daging sapi, 2 buah tomat, irisan kubis, cabai rawit, setengah sendok gula merah, dan 50 ml santan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah