Kumpulan Ucapan Idul Adha 2021 Dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

- 19 Juli 2021, 19:45 WIB
Kata ucapan untuk merayakan hari raya Idul Adha mulai dari yang umum hingga unik
Kata ucapan untuk merayakan hari raya Idul Adha mulai dari yang umum hingga unik /PIXABAY/syaibatulhamdi

BERITA DIY - Masih dalam suasana pandemi, umat muslim di Indonesia merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada Selasa, 20 Juli 2021. Meskipun kebijakan sholat Ied bejamaah di masjid atau lapang ditiadakan karena PPKM Darurat, semoga tidak mengurangi pahala dan keberkahan Idul Adha.

Nuansa khas Idul Adha akan tetap ada dan silaturahmi akan tetap terjaga meskipun harus menahan diri untuk tidak bersapa dengan bertatap muka. Bagi yang tidak bisa berkunjung ke rumah orangtua, sanak saudara, kerabat atau sahabat tak perlu khawatir.

Anda masih bisa saling terhubung dan berkirim ucapan atau salam melalui pesan singkat via media sosial atau grup percakapan WhatsApp, Telegram, dan sebagainya.

Baca Juga: Idul Adha 2021: Bacaan Takbir Lengkap: Bahasa Arab, Latin dan Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Berikut ini kumpulan ucapan Idul Adha 2021 yang dikutip dari laman wishesmsg.com dalam bahasa Indonesia dan Inggris selengkapnya.

1. Selamat Hari Raya Idul Adha! Semoga sukacita Idul Adha 1442 H mengelilingi Anda dan keluarga Anda. Idul Adha Mubarak! (Happy Eid ul Adha Mubarak! May the joy of Eid ul Adha 1442 H surround you and your family)

2. Semoga Allah melimpahkan rahmat kepada kita dan menerima doa-doa kita. Idul Adha Mubarak untuk Anda! (May Allah shower Rahmah upon us and accept our prayers. Eid ul Adha Mubarak to you!)

3. Semoga Anda mendapatkan Idul Adha yang penuh rahmah dan diberkahi dengan kebahagiaan dan kesehatan! Selamat Idul Adha! (Wishing you a safe and blessed Eid Ul Adha with happiness and health! Eid Mubarak!)

Baca Juga: Teks Khutbah Hari Raya Idul Adha 2021: Moralitas Seorang Pemimpin, Refleksi Keteladanan Nabi Ibrahim AS

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x