Info BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Kapan Cair, Cek Nama Karyawan yang Dapat BSU Subsidi Gaji di Link Ini

- 13 Juli 2021, 20:11 WIB
Menaker Ida Fauziyah. Info Jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair? Cek karyawan penerima bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan di link kemnaker.go.id.
Menaker Ida Fauziyah. Info Jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair? Cek karyawan penerima bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan di link kemnaker.go.id. /Tangkapan Layar https://kemnaker.go.id/

kemnaker

BERITA DIY - Simak info terbaru Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 kapan cair dan cek nama karyawan yang berhak dapat Bantuan Subsidi Gaji/Upah (BSU).

Kementerian Ketenagakerjaan sebelumnya sudah memberikan bocoran jadwal BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 ini kapan cair ke karyawan.

Bantuan senilai Rp1,2 juta yang cair dalam dua termin ini diberikan ke karyawan bergaji di bawah Rp5 juta berdasarkan data kepsertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Lantas, mengapa bantuan BSU Subsidi Gaji ini hanya diberikan ke karyawan yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan?

Baca Juga: Cara Aktivasi Rekening BSU Subsidi Gaji Guru Honorer yang Diperpanjang, Cek BLT di info.gtk.kemdikbud.go.id

Dikutip Berita DIY dari laman resmi Kemnaker, 13 Juli 2021, data BPJS Ketenagakerjaan dinilai akurat dan lengkap sehingga mempermudah pemerintah mentransfer dana bantuan.

Selain itu, pemerintah mengklaim bahwa data yang ada akuntable dan valid untuk dijadikan dasar pemberian bantuan BSU subsidi gaji karyawan secara tepat sasaran.

Berikut alur pemberian BLT BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp1,2 juta hingga masuk ke rekening karyawan:

1. Kemnaker dapat data dari BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x