BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Tak Cair ke 7 Rekening Bank Ini, Buruan Cek BSU Subsidi Gaji Karyawan di Sini

- 12 Juli 2021, 12:51 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan tak cair ke 7 rekening bank ini, buruan cek online daftar penerima bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan di link kemnaker.go.id.
BLT BPJS Ketenagakerjaan tak cair ke 7 rekening bank ini, buruan cek online daftar penerima bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan di link kemnaker.go.id. /instagram.com/ @kemnaker

BERITA DIY - BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 tidak cair melalui tujuh rekening bank bermasalah. Buruan cek Bantuan Subsidi Gaji/Upah (BSU) karyawan di link kemnaker.go.id.

Simak juga cara lapor jika mengalami kendala atau bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 tidak cair meskipun memenuhi syarat.

Sebagai informasi, Bantuan BSU Subsidi Gaji karyawan ini rencananya cair dengan jadwal pada Juni-Juli 2021 jika Kementerian Ketenagakerjaan mendapatkan persetujuan anggaran dari Kementerian keuangan.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Siap Cair, Ini Cara Cek Karyawan yang Dapat BSU Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta

Bantuan ini hanya cair ke karyawan yang belum pernah dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta di termin 2 karena rekening bank yang digunakan bermasalah atau ditengarai tidak memenuhi syarat.

Oleh karena itu, sebelum pencairan BSU Subsidi Gaji tahun ini, karyawan sebaiknya cek rekening bank agar tidak gagal ditransfer.

Berikut daftar rekening bank bermasalah yang tidak bisa ditransfer bantuan Rp1,2 juta bagi karyawan bergaji di bawah Rp5 juta ini:

1. Rekening sudah dinon-aktifkan

2. Nama dan NIK karyawan penerima BSU berbeda dengan yang ada di rekening

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x