BPUM PNM Mekaar Cair Rp 1,2 Juta Pakai NIK KTP, Login ke Link Resmi BNI banpresbpum.id dan Eform BRI

- 13 Juli 2021, 07:00 WIB
BPUM UMKM PNM Mekaar akan disalurkan pemerintah kepada pelaku usaha mikro di tengah pandemi lonjakan virus corona Juli 2021 ini.
BPUM UMKM PNM Mekaar akan disalurkan pemerintah kepada pelaku usaha mikro di tengah pandemi lonjakan virus corona Juli 2021 ini. /Dyah Sugesti W/Portal Purwokerto/Portal Purwokerto

BERITA DIY - BPUM UMKM PNM Mekaar akan disalurkan pemerintah kepada pelaku usaha mikro di tengah pandemi lonjakan virus corona pada Juli 2021 ini.

Perlu diketahui, usaha mikro hanya perlu menggunakan NIK KTP dan login ke banpresbpum.id untuk menampilkan daftar penerima BLT UMKM Rp 1,2 juta.

Bank BNI merupakan salah satu bank yang diberi wewenang oleh pemerintah untuk menyalurkan BLTU UMKM atau Banpres BPUM kepada nasabah PNM Mekaar.

Baca Juga: Link RESMI untuk Cek Penerima BPUM BRI atau BLT UMKM Tahap 3 PNM Mekaar BNI yang Cair Bulan Juli 2021 Ini

Pengusaha Kecil atau UMKM yang tergabung dalam nasabah PNM Mekaar harus mengunjungi langsung banpresbpum.id untuk cek online penerima BLT UMKM PNM Mekaar atau Banpres BPUM.

Selanjutnya, nasabah PNM Mekaar yang ditunjuk sebagai penerima BPUM Tahap 3 dapat segera menghubungi BNI dan menerima bantuan UMKM sebesar Rp 1,2 juta.

Sebagai informasi, BPUM PNM Mekaar disalurkan oleh BUMN PT Permodalan Nasional Madani (PMN) BNI.

Baca Juga: Cek Bantuan BLT UMKM atau BPUM Senilai Rp1,2 Juta Melalui Link BNI dan BRI

BLT ini merupakan upaya pemerintah untuk mendukung usaha mikro dan UMKM yang terkena dampak ekonomi selama pandemi Covid-19.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x