Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 Bisa Dapat Rp 10 Juta, Cek Info Cara Dapat di Dashboard eform.bni.co.id

- 11 Juli 2021, 15:26 WIB
Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 10 juta, yuk cek info cara dapat di dashboard eform.bni.co.id.
Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 10 juta, yuk cek info cara dapat di dashboard eform.bni.co.id. /prakerja.go.id

BERITA DIY - Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18 di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 10 juta, yuk cek info cara dapat di dashboard eform.bni.co.id.

Seperti diketahui, Pemerintah memastikan Kartu Prakerja bakal dilanjutkan di semester II 2021 seiring diberlakukannya PPKM Darurat.

Pada awalnya, Kartu Prakerja hanya dijadwalkan hingga semester I 2021 saja. Dalam periode itu, Pemerintah telah membuka Kartu Prakerja Gelombang 12 hingga 16.

Baca Juga: Terbaru! Ini Bocoran Manajemen Kapan Kartu Prakerja Gelombang 18 Dibuka, Login Dashboard Ini untuk Daftar

Adapun kuota Kartu Prakerja Gelombang 12 hingga 16 mencapai 2,7 juta orang. Sedangkan jumlah pendaftar gelombang tersebut di www.prakerja.go.id mencapai 8 juta orang.

Jika lolos menjadi peserta Kartu Prakerja bakal mendapat total insentif sebanyak Rp 2,4 juta. Insentif tersebut dibayar dalam 4 termin, di mana tiap bulan dapat Rp 600 ribu.

Baca Juga: Daftar Online ke Link Ini Agar Dapat BPUM Tahap 3 2021, Cek Penerima BLT BRI dan BNI Tanpa Klik Banpresbpum.id

Namun yang perlu diketahui, rupanya insentif yang diberikan Kartu Prakerja tak hanya itu saja. Melainkan juga peserta Kartu Prakerja bisa mendapat akses permodalan murah hingga Rp 10 juta.

Adapun modal Rp 10 juta dengan menjadi peserta Kartu Prakerja merupakan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Super Mikro. Kredit ini mengenakan bunga rendah.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x