RESMI! Kartu Prakerja Gelombang 17 Dibuka Hari Ini, Simak Cara Daftar dan Syarat Terbarunya di prakerja.go.id

- 5 Juni 2021, 13:15 WIB
Kartu Prakerja gelombang 17 dibuka hari ini, berikut adalah syarat dan info cara daftar terbaru dengan masuk atau login www.prakerja.go.id.
Kartu Prakerja gelombang 17 dibuka hari ini, berikut adalah syarat dan info cara daftar terbaru dengan masuk atau login www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id

 

BERITA DIY - Resmi! Pendaftaran Kartu Prakerja batch atau Gelombang 17 di www.prakerja.go.id dimulai hari ini pukul 12.00 WIB pada Sabtu 5 Juni 2021. Berikut syarat dan cara daftar terbarunya.

Seperti yang kita ketahui bersama, Kartu Prakerja adalah program dukungan yang mendidik dan mendorong peserta setelah menyelesaikan pelatihan, untuk menggunakan insentif sesuai bakat dan minat. 

Pada Sabtu, 5 Juni 2021, Louisa Tuhatu, Kepala Komunikasi dan Hubungan Masyarakat Kartu Prakerja mengatakan, “Gelombang 17 akan dibuka hari ini pukul 12:00 WIB."

Baca Juga: 7 Cara Mudah agar Diterima Jadi Peserta Kartu Prakerja Batch atau Gelombang 17

Kartu Prakerja Gelombang 17 memiliki total kuota 44.000 peserta. Kuota ini berasal dari peserta batch 12-16 yang mengalami pembatalan keanggotaan.

Louisa menjelaskan bahwa kuota yang dibukan pada gelombang 17 ini ialah untuk memenuhi kuota keanggotaan yang dibatalkan dalam gelombang 12-16 yang berjumlah sekitar 44.000.

Peserta yang berhasil mendaftar dan lolos program Kartu Prakerja akan dibayar Rp 600.000 per bulan untuk memberikan peringkat dan evaluasi pendidikan dalam waktu empat bulan.

Peserta pun diwajibkan menyelesaikan berbagai pelatihan yang tersedia dengan insentif total Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x