BLT UMKM 2021 Tahap 3 Kapan Cair? Cek di Sini, Login eform.bri.co.id Cek Banpres BPUM PNM Mekaar Pakai HP

- 29 Mei 2021, 07:33 WIB
BLT UMKM 2021 Tahap 3 kapan cair? Cek di sini, simak cara daftar dan cek Banpres BPUM PNM Mekaar di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id
BLT UMKM 2021 Tahap 3 kapan cair? Cek di sini, simak cara daftar dan cek Banpres BPUM PNM Mekaar di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id /Dok. BRI

BERITA DIY - Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM sari Kementerian Koperasi dan UKM kembali diberikan ke 12,8 juta pelaku usaha mikro pada tahun 2021 ini.

Saat ini proses penyaluran bantuan yang juga disebut Banpres BPUM PNM Mekaar di BRI dan BNI masih dilakukan jika NIK KTP terdaftar di link banpresbpum.id dan eform.bri.co.id.

Lantas, BLT UMKM 2021 Tahap 3 kapan cair? Simak kapan jadwal pendaftaran dan cara cek pendaftaran Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 3 berikut ini.

Baca Juga: Cara Cek BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id dan Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id Modal KTP Dapat Rp1,2 Juta

Saat ini, BLT UMKM 2021 Tahap 3 belum dibuka. Pendaftaran yang masih dibuka hingga 28 juta mendatang merupakan tahap 2.

Begitupula dengan pencairannya. Masyarakat yang ingin mengetahui kapan pendaftaran BLT UMKM 2021 Tahap 3 bisa cek laman resmi atau sosial media Kementerian Koperasi dan UKM.

Jika masih belum yakin, masyarakat juga bisa datang langsung ke kantor Dinas Koperasi dan UKM di kabupaten/kota setempat untuk menanyakan jadwal pendaftaran BLT UMKM 2021 Tahap 3.

Baca Juga: Cek Rekening! BLT UMKM 2021 Hanya Ditransfer ke 5 Golongan Ini, Cek Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 3 di Sini

Baca Juga: Daftar BPUM Tahap 3 Dibuka hingga 28 Juni, Ini Syarat dan Cara Ajukan BLT UMKM 2021 Agar Banpres Rp 1,2 Juta Cair

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x