NIK Tak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum ? Daftar BLT UMKM PNM Mekaar saja, Ini Cara Dapat Banpres BPUM

- 22 Mei 2021, 20:06 WIB
NIK KTP Tak terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum? daftar BLT UMKM PNM Mekaar saja, ini cara dapat bantuan Banpres BPUM Rp1,2 juta 2021.
NIK KTP Tak terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum? daftar BLT UMKM PNM Mekaar saja, ini cara dapat bantuan Banpres BPUM Rp1,2 juta 2021. /Foto: ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/.*/Foto: ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

BERITA DIY - Masyarakat yang saat cek online daftar penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum NIK KTP tak terdaftar, tak perlu khawatir karena masih ada Banpres BPUM PNM Mekaar yang cair melalui BNI.

Besarnya BLT UMKM yang akan diterima juga sama-sama Rp1,2 juta. Bedanya, link eform.bri.co.id/bpum digunakan untuk cek penerima Banpres BPUM yang cair di BRI.

Sedangkan Bantuan UMKM PNM Mekaar hanya bisa dicek di link banpresbpum.id yang merupakan layanan dari BNI.

Sebagai informasi, BLT UMKM kembali diperpanjang pada tahun 2021 ini ke 12,8 juta pekerja.

Baca Juga: Cara Dapat BLT UMKM Tahap 3 yang Cair di BRI dan BNI, Ini Syarat Banpres BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta Ditransfer

Baca Juga: Cek Rekening! BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 Hanya Ditransfer ke Karyawan Ini, Cek BSU Subsidi Gaji di Sini

Namun bantuan ini tidak hanya cair melalui BRI seperti tahun 2020 lalu, melainkan juga disalurkan melalui BNI.

Sehingga pelaku usaha mikro yang NIK KTP tak terdaftar di eform.bri.co.id/bpum masih punya kesempatan dapat Banpres jika terdaftar di banpresbpum.id.

Namun mereka sudah dipastikan memenuhi syarat dan sudah mendaftar, ataupun diusulkan oleh lembaga pengusul yang ditunjuk pemerintah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah