BLT UMKM 2021 Cair Lagi, Mau Dapat? Klik Link Ini Cek Banpres BPUM PNM Mekaar Tahap 3 Bisa Online

- 22 Mei 2021, 18:16 WIB
Ilustrasi. BLT UMKM 2021 sudah cair, mau dapat? Ini cara cek daftar penerima Banpres BPUM PNM Mekaar di link ini Bisa Online.
Ilustrasi. BLT UMKM 2021 sudah cair, mau dapat? Ini cara cek daftar penerima Banpres BPUM PNM Mekaar di link ini Bisa Online. /Dok. bni.co.id

BERITA DIY - Bantuan BLT UMKM 2021 atau Banpres BPUM kembali cair ke 12,8 juta pelaku usaha mikro, baik nasabah PNM Mekaar atau bukan.

Sementara itu, BLT UMKM Tahap 3 juga dikabarkan akan kembali cair tahun 2021 ini. Pemerintah masih terus menyiapkan proses agar Banpres BPUM ini bisa diberikan ke semakin banyak masyarakat.

Pelaku UMKM yang ingin mengetahui daftar penerima BLT UMKM 2021 atau Banpres BPUM PNM Mekaar bisa cek online di dua link yang sudah disediakan bank terkait.

Baca Juga: Bocoran Kapan BLT UMKM Tahap 3 Cair, Cek Jadwal dan Cara Dapat Banpres BPUM PNM Mekaar di Sini

Cek online daftar penerima bantuan Rp1,2 juta yang cair di BRI bisa dilakukan melalui link eform.bri.co.id/bpum, sedangkan BNI di link banpresbpum.id.

Pengecekan bisa dilakukan menggunakan NIK KTP, secara online, melalui semua perangkat, termasuk HP, komputer, atau laptop yang terhubung ke internet.

Selain itu, pelaku UMKM yang ingin dapat BLT UMKM 2021 ini masih bisa daftar hingga 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Cek Saldo ATM! Bantuan UMKM PNM Mekaar Tahap 3 Cair, Klik banpresbpum.id Dapat BLT Banpres BPUM Rp1,2 Juta

Pendaftaran Banpres BPUM bagi nasabah PNM Mekaar bisa dilakukan secara individu maupun kolektif atau berkelompok ke Dinas Koperasi dan UKM pemerintah kabupaten/kota setempat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah