BLT UMKM Tahap 3 Cair? Ini Bocoran Jadwal Pencairan dan Cara Dapat Banpres BPUM Rp1,2 Juta di eform.bri.co.id

- 22 Mei 2021, 12:53 WIB
Cek ATM Sekarang! Bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM Rp1,2 juta sudah cair, ini cara  cek daftar penerima di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id pakai HP.
Cek ATM Sekarang! Bantuan BLT UMKM atau Banpres BPUM Rp1,2 juta sudah cair, ini cara cek daftar penerima di eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id pakai HP. / Pixabay.com/mrganso

BERITA DIY - Kabar baik untuk penerima BLT UMKM Rp2,4 juta pada tahun 2020 sekarang bisa mengikuti sebagai calon penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta tahap 3 Kemenkop UKM.

Kuota pada taham 3 penerima Banpres BPUM Rp1,2 juta ditambah 3 juta pelaku UMKM. Untuk mengetahui UMKM Anda terdaftar atau tidak cek NIK KTP di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id

Link eform.bri.co.id dipergunakan untuk cek daftar penerima BPUM yang menggunakan rekening BRI atau bantuan yang disalurkan oleh bank BRI.

Baca Juga: Bocoran Jadwal Pencairan Tahap 3 Banpres BPUM Rp1,2 Juta, Cek NIK KTP UMKM di eform.bri.co.id

Apabila di eform.bri.co.id  tidak terdaftar, maka pelaku UMKM dapat cek di laman banpresbpum.id untuk dapat pencairan dana Banpres BPUM Rp1,2 juta yang dapat dijadikan modal usaha.

Sempat terdengar Banpres BPUM tahap 3 segera cair, sebenarnya jadwal pencairan Banpres BPUM Rp1,2 juta akan diberitahukan lebih lanjut. Karena pencairan Banpres BPUM Rp1,2 juta menunggu keputusan dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani terkait anggaran yang telah disepakati sebelumnya.

Sampai hari ini, Sabtu 22 Mei 2021 sudah ada lebih dari 8 juta pemilik UMKM yang menerima Banpres BPUM sebesar Rp1,2 juta.

Bagi Anda pemilik UMKM yang masih belum mendapatkan Banpres BPUM, ada beberapa faktor sehingga Anda belum mendapatkan Banpres BPUM Rp1,2 juta.

Baca Juga: Daftar Terbaru Nama Dapat BLT UMKM Tahap 3 2021, Ini Cara Cek Penerima Tanpa Klik BPUM BRI eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah