Link Live Streaming Ikatan Cinta 20 Mei 2021: Menegangkan! Al Ungkap Identitas Reyna ke Mama Rosa?

- 20 Mei 2021, 18:55 WIB
Link Live Steaming Ikatan Cinta 20 Mei 2021: Bakal Menegangkan Al Ungkap Lebih Dulu Siapa Reyna ke Mama Rosa
Link Live Steaming Ikatan Cinta 20 Mei 2021: Bakal Menegangkan Al Ungkap Lebih Dulu Siapa Reyna ke Mama Rosa /Tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta

BERITA DIY - Makin penuh konflik, jalan cerita sinetron kesayangan Ikatan Cinta hari ini, Kamis 20 Mei 2021 diprediksi menegangkan.  Saksikan sinetron ini melalui link live streaming RCTI pukul 19:45 WIB.

Lewat spoiler Ikatan Cinta hari ini akan tiba saatnya Mama Rosa menanyakan langsung kepada Al siapa sebenanrnya Reyna itu.

Pemirsa setia Ikatan Cinta bisa ikuti kelanjutan episode malam ini melalui link live streaming Ikatan Cinta, Kamis, 20 Mei 2021 di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 20 Mei 2021: Mama Sarah Desak Elsa untuk Mengaku, Aldebaran dan Andin Curiga?

Malam ini, setelah Aldebaran bertemu dengan Rendy untuk membicarakan taktik mereka selanjutnya menghadapi Elsa, Al pulang ke rumah dan dihadapkan masalah baru.

Masalah ini datangnya dari Mama Rosa yang tiba-tiba memberitahun Al kalau dirinya sudah bertemu dengan Nino dan berdiskusi soal tes DNA Reyna.

Nino sedang bermain strategi dengan Al. Nino tahu jika dirinya tidak bisa mendapatkan jawaban langsung dari mulut Al terkait hasil tes DNA Reyna dari Hexagonal.

Baca Juga: Tak Disangka! Nino Rencanakan Program Hamil, Elsa Hamil Anak Ricky? Ikatan Cinta 20 Mei 2021

Maka ia turut melibatkan Mama Rosa agar Al berkata jujur dan terbuka.

Tibalah malam ini Mama Rosa langsung menanyakan hasil tes DNA Reyna kepada Aldebaran. Sebab selama ini Mama Rosa percaya jika cucunya memang benar darah daging anak pertamanya, Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x