Cara Cek Online Daftar Penerima BLT Banpres UMKM BPUM Rp 1,2 Juta di banpresbpum.id dan eform.bri.co.id/bpum

- 16 Mei 2021, 15:09 WIB
Begini Cara Cek Online Daftar Penerima BLT Banpres UMKM BPUM Rp 1,2 Juta di link banpresbpum.id dan eform.bri.co.id/bpum.
Begini Cara Cek Online Daftar Penerima BLT Banpres UMKM BPUM Rp 1,2 Juta di link banpresbpum.id dan eform.bri.co.id/bpum. /Tangkap layar eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Agar dapat BPUM Rp1,2 juta secara cuma-cuma alias gratis dari pemerintah yang cair Mei 2021, Anda bisa cek online daftar penerima BLT Banpres UMKM dengan cara login di eform.bri.co.id/bpum atau link banpresbpum.id

Layanan cek online penerima bantuan BLT Banpres UMKM disediakan oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk. (BNI) dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, (BRI) dan cukup menggunakan NIK KTP untuk melakukan pengecekannya.

Pelaku UMKM yang dapat SMS dari BNI dan BRI dan berhak dapat BLT Banpres UMKM atau BPUM Rp1,2 juta dapat memanfaatkan layanan formulir online atau eform ini.

Baca Juga: Bocoran Jadwal BLT Subsidi Gaji BPJS Cair, Ini Syarat dan Cara Cek Online BSU Karyawan Rp2,4 Juta di Sini

Baca Juga: Yang Tanya Kapan Cair, Ini Jadwal BPUM Tahap 3 dan Daftar Penerima BLT UMKM Terbaru Mei 2021

Dengan begitu, karena bisa diakses di mana saja dan menggunakan perangkat apa saja, cara untuk memastikan daftar penerima bantuan Rp1,2 juta ini menjadi lebih efektif.

Selain hanya membutuhkan nomor eKTP atau NIK KTP, akses link eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id juga bisa diakses melalui HP.

Namun, link tersebut hanya bisa digunakan untuk pelaku usaha mikro yang sudah mendapatkan SMS.

Artinya, mereka sudah mendaftar BLT UMKM atau setidaknya diusulkan oleh lembaga pengusul karena berhak dan memenuhi syarat mendapatkan bantuan ini.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x