NIK Tak Tercatat di eform.bri.co.id/bpum? Daftar BPUM PNM Mekaar saja, Ini Cara Dapat BLT Banpres UMKM

- 16 Mei 2021, 12:00 WIB
NIK KTP Tak tercatat di eform.bri.co.id/bpum? Daftar BPUM PNM Mekaar saja, cek BLT Banpres BPUM di banpresbpum.id pakai KTP.
NIK KTP Tak tercatat di eform.bri.co.id/bpum? Daftar BPUM PNM Mekaar saja, cek BLT Banpres BPUM di banpresbpum.id pakai KTP. /tangkap layar banpresbpum.id

BERITA DIY - Pelaku usaha mikro yang NIK KTP tak terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum tak perlu khawatir gagar dapat BLT Banpres UMKM atau BPUM Rp1,2 juta tahun 2021.

Mereka masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan bantuan BLT UMKM, terutama bagi anggota PNM Mekaar. Pencairan Banpres BPUM ini belum selesai seratus persen.

Pelaku usaha mikro yang gagal dapat BLT UMKM dari BRI masih bisa dapat Banpres BPUM PNM Mekaar yang disalurkan melalui Bank BNI.

Baca Juga: Alhamdulillah BPUM PNM Mekaar Cair, Ini Cara Dapat dan Cek BLT Banpres UMKM BNI di Link Ini Cuma Pakai KTP

Baca Juga: BLT UMKM Tahap 3 Kapan Cair? Ini Jadwal dan Cara Dapat Bantuan Banpres BPUM BNI dan BRI

Pengecekan daftar penerima bantuan Rp1,2 juta PNM Mekar ini juga bisa dilakulan secara online di link banpresbpum.id menggunakan NIK KTP.

Saat ini pencairan BLT Banpres UMKM atau BPUM PNM Mekaar sudah memasuki tahap 3. Secara total, jumlah penerima bantuan dari Kemenkop UKM ini mencapai 12,8 juta orang.

Sehingga meskipun NIK KTP tak terdaftar di eform.bri.co.id/bpum, masih bisa dapat BLT BPUM PNM Mekaar yang bisa dicek di banpresbpum.id

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum dan Link Ini, Cek Online Daftar BLT Banpres UMKM: Dapat BPUM Rp1,2 Juta GRATIS

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x