Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri LENGKAP, Terbaru 2021 untuk Status WA, Instagram, dan Facebook

- 12 Mei 2021, 20:00 WIB
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri LENGKAP dan Terbaru 2021 untuk Status WA, Instagram, dan Facebook.
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri LENGKAP dan Terbaru 2021 untuk Status WA, Instagram, dan Facebook. /Pixabay/Azrialkukuh

BERITA DIY - Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H lengkap dan terbaru 2021. Lebaran jatuh pada Kamis 13 Mei 2021. Salah satu tradisi di Indonesia yakni saling memberi ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Salah satu ucapan yang paling sering diberikan yakni Minal Aidin Wal Faizin dan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

Namun agar tidak bosan dengan ucapan yang itu-itu saja, berikut BERITA DIY sajikan kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri Lengkap:

Baca Juga: Lebaran Idul Fitri 2021: Keistimewaan Bulan Syawal dan Amalan yang Dapat Dilakukan: Puasa hingga Menikah

1. Bagaimana puasa nya? Lancar? atau sedikit terkendala karena adanya pandemi? yang terpenting semoga Allah berkenan menerima nya. Ah bicara mengenai menerima, aku ingin menyampaikan bingkisan "maaf paling tulus" yang kutujukan ke alamat hati mu. Terima dengan penuh ikhlas memaafkan ya??

Akhir kata, selamat berbahagia, selamat ber-Hari Raya Idul Fitri. Semoga senantiasa kamu dan keluarga dalam dekapan-Nya. 

2. Ramadhan telah beranjak pergi, semoga iman tetap terus berdiri, membawa harapan dan ketakwaan pada sang Ilahi. Maaf pun semoga senantiasa tercurahkan di hari nan suci. Selamat bersuka cita di Hari Raya Idul Fitri 1442 H semoga Allah selalu memberkahi.

Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Sungkem Idul Fitri dalam Bahasa Jawa dan Artinya Bahasa Indonesia

3. Usai sudah Ramadhan penuh berkah, bulan Syawal penuh kekhusyukan datang menyapa. Terimalah permohonan maaf dari kami, mohon Maaf Lahir dan Batin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x