3 Cara Mengurangi Rambut Rontok dengan Bahan Alami

- 6 Mei 2021, 20:22 WIB
Ilustrasi : Cara mengurangi rambut rontok dengan bahan alami.
Ilustrasi : Cara mengurangi rambut rontok dengan bahan alami. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY – Jika kamu mengalami masalah rambut rontok, kamu mungkin dapat mencoba beberapa cara berikut untuk menguruangi rambut rontok. Cara yang akan dipaparkan dalam artikel ini menggunakan bahan alami yang aman untuk kulit kepala dan rambutmu.

Rambut manusia secara alami memang akan mengalami kerontokan. Namun apabila kerontokan tersebut sudah terlalu banyak dan terjadi setiap kali kamu menyisir rambut tentunya akan menimbulkan kebotakan yang tidak pernah diinginkan oleh tiap orang.

Oleh karena itu, melalui artikel ini akan disampaika beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk membantu mengurangi rambut rontok. Namun perawatan ini perlu dilakukan dengan rajin karena membutuhkan waktu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga: 7 Tips Mengencangkan Kulit Wajah dan Tubuh dengan Bahan Alami yang Murah dan Mudah Ditemukan

Berikut tiga cara mengurangi rambut rontok dengan bahan alami.

1. Minyak Kelapa

Minyak kelapa dapat, membantu mengurangi kerusakan dan kerusakan rambut yang sering disebabkan oleh trauma fisik seperti gaya dan penggunaan produk yang keras. Hal ini karena minyak kepala mampu menembus jauh ke dalam batang rambut dan mencegah hilangnya protein dalam rambut.

Kamu hanya memerlukan satu sampai dua sendok makan minyak kelapa murni. Kemudian, pijat minyak kelapa murni dengan lembut ke kulit kepala dan rambut. Biarkan selama setidaknya satu jam sebelum dibilas dengan pembersih ringan.

Setelah itu, gunakan kondisioner agar rambutmu tetap halus. Kamu dapat melakukan ini setidaknya dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x