Resep dan Cara Membuat Minyak Kemiri untuk Mengobati Rambut Rontok

- 9 Maret 2021, 14:59 WIB
Resep dan Cara Membuat Minyak Kemiri untuk Mengobati Rambut Rontok.
Resep dan Cara Membuat Minyak Kemiri untuk Mengobati Rambut Rontok. /Pixabay/kalhh

Berita DIY - Rambut merupakan mahkota bagi semua orang yang memiliki fungsi melindungi kepala dari benda-benda berbahaya yang bisa menciderai kapan saja.

Tentu mengalami masalah rambut seperti ketombe, bercabang, hingga kerontokan menjadi frustasi tersendiri bagi setiap orang.

Kerontokan pada rambut apabila tidak diatasi segera akan menyebabkan kerontokan yang lebih parah bahkan dapat menyebabkan kebotakan dini baik pada wanita maupun laki-laki.

Baca Juga: 20 Ide Nama Bayi Laki-laki Islam yang Lahir di Bulan Maret dan Maknanya: Ada yang Artinya Beruntung dan Cerdas

Penyebab masalah kebotakan sangat bervariasi seperti keramas yang terlalu sering hingga mengonsumsi makanan yang kurang gizi.

 

Untuk mengatasi masalah kerontokan, kamu dapat melakukan treatment menggunakan bahan alami kemiri yang diolah menjadi minyak untuk menjaga kesehatan rambutmu.

Minyak kemiri telah ampuh mengatasi masalah-masalah rambut dan merawat rambut tetap sehat. Hal ini telah dipraktekkan oleh banyak orangtua-orangtua terdahulu sebelum produk shampo dan conditioner didistribusikan secara meluas.

Baca Juga: Usul Moeldoko Buat Partai Buzzer Indonesia untuk Nyapres 2024, Tokoh Papua: Yang Abal-abal pun Dianggap Sah

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x