Viral Pria Keramas di Tempat Cuci Tangan, Wagub DKI: Gunakan Fasilitas Umum Sesuai Fungsinya

- 17 April 2021, 03:10 WIB
Viral Pria Keramas di Tempat Cuci Tangan, Wagub DKI: Gunakan Fasilitas Umum Sesuai Fungsinya.*
Viral Pria Keramas di Tempat Cuci Tangan, Wagub DKI: Gunakan Fasilitas Umum Sesuai Fungsinya.* /tangkap layar twitter.com/@arizapatria

BERITA DIY - Baru-baru ini jagad sosial media dihebohkan dengan video pria keramas di salah satu tempat cuci tangan, yang disediakan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Nampak dalam video tersebut, seorang bertelanjang dada, namun masih menggunakan celana panjang asyik menggosok rambutnya dengan buih sampo, dan sesekali menunduk ke wastafel untuk mendapat kucuran air.

Video yang pertama kali direkam dan diunggah akun Instagram @_nueeeel itu pun telah viral, lantaran diunggah ulang banyak akun termasuk media sosial berita.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Kecam Lucinta Luna, Netizen: Otaknya Dijual Mereka itu Sepertinya

Baca Juga: Ferdinand Semprot Abdullah Hehamahua Karena Samakan Dirinya dengan Musa: Halusinasinya Ketinggian !

Video terebut juga sampai di Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Ahmad Riza juga kemudian mengunggah video tersebut di akun twitter pribadinya.

Melalui unggahannya, Riza Patria menegur halus pria yang keramas di tempat cuci tangan, di kawasan Sudirman, Jakarta tersebut.

“Kalau bapaknya atau teman2 beliau melihat video ini, tentu mereka akan senyum2 membaca komentar warga,” kata Riza Patria dikutip BERITA DIY dari akun Instagram @arizapatria, 14 April 2021.

Baca Juga: 7 Tips untuk Mengatasi Bibir Kering Selama Puasa, Salah Satunya Pakai Bahan Alami Ini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah