Susi Pudjiastuti Kecam Lucinta Luna, Netizen: Otaknya Dijual Mereka itu Sepertinya

- 15 April 2021, 13:36 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengutuk aksi 'penyiksaan' lumba-lumba yang dilakukan Lucinta Luna.
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengutuk aksi 'penyiksaan' lumba-lumba yang dilakukan Lucinta Luna. /Instagram.com/@susipudjiastuti115/@lucintaluna_manjalita/

BERITA DIY - Salah satu artis Indonesia Lucinta Luna mendapat kecaman dari berbagai pihak karena diduga melakukan animal abuse.

Lucinta Luna mengunggah video sedang liburan di Bali. Cuplikan video yang viral adalah ketika Lucinta sedang bermain bersama lumba-lumba. Video tersebut diunggah di channel Youtube pribadi Lucinta Luna.

Videonya memperlihatkan Lucinta ditarik oleh seekor lumba-lumba dengan cara memgang sirip lumba-lumba tersebut. Lumba-lumba tersebut berenang dangan posisi terbalik.

Baca Juga: Mengejutkan! Al Bongkar Identitas Reyna agar Pembunuh Roy Terbongkar? di Ikatan Cinta Malam Ini 15 April 2021

Cuplikan video tersebut diunggah oleh Davina Veronica Hariadi. Di media sosial Twitter juga banyak yang menggunggah rekaman layar dari Davina.

Sampai akhirnya mendapat komentar dari Susi Pudjiastuti, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan.

Susi menanggapi video tersebut dengan tweet berbahasa inggris. 

Baca Juga: Biadab! Al Marah Besar dan 'Hajar' Nino Karena Buat Mama Rosa Kembali Depresi? Ikatan Cinta Malam Ini

"Many People think money & fame can buy and allowing to do anything ..including stupidity and being stupid" tulis Susi pada Twitternya @susipudjiastuti

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @susipudjiastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x