Begini Tanggapan Jokowi Tentang Dibukanya Hannover Messe 2021

- 13 April 2021, 14:43 WIB
Berikut tanggapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) tentang dibukanya Hannover Messe 2021.
Berikut tanggapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) tentang dibukanya Hannover Messe 2021. /Instagram @jokowi/

BERITA DIY – Berikut tanggapan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) tentang dibukanya Hannover Messe 2021.

Pembukaan Hannover Messe 2021 dilakukan pada Senin, 12 April 2021 malam hari tadi oleh Kanselir Jerman Angela Merkel dan Presiden Joko Widodo secara viritual.

Hannover Messe merupakan salah satu pameran terbesar di dunia untuk teknoligi industri, dan sekarang telah menginjak di tahun yang ke-74.

Baca Juga: Bacaan Niat Sholat Qobliyah Subuh, Dhuhur, Ashar, dan Isya beserta Keutamaan: Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

Turut hadir mendampingi Presiden Jokowi antara lain Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Pameran ini berlasung secara digital ini, Negara Indonesia bertindak sebagai negara mitra (official partner country) sekaligus Negara ASEAN satu-satunya yang pernah mendapat kerhormatan tersebut.

Hal ini dapat mendukung upaya penjenamaan (branding) negara atas posisi Indonesia yang merupakan salah satu kekuatan baru ekonomi dunia dan pelaku manufaktur global.

Baca Juga: Tegang! Pak Surya Jebak Bu Sarah Ngaku Elsa Bunuh Roy, Siasat Al Andin Manjur? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Pameran ini berfokus pada berbagai isu terkini tentang bidang teknologi dan industri manufaktur. Hannover Messe 2021 akan berlangsung dari tanggal 12 April 2021 hingga 16 April 2021 di Hannover, Jerman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x