Tegang! Pak Surya Jebak Bu Sarah Ngaku Elsa Bunuh Roy, Siasat Al Andin Manjur? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 13 April 2021, 14:03 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini, 13 April 2021: Pak Surya jebak Mama Sarah ungkap pembunuh Roy berkat Aldebaran dan Andin.
Bocoran Ikatan Cinta malam ini, 13 April 2021: Pak Surya jebak Mama Sarah ungkap pembunuh Roy berkat Aldebaran dan Andin. /Tangkapan Layar Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 13 April 2021 diprediksi akan sangat menarik untuk ditonton. Aldebaran dan Andin akan kembali menguak misteri pembunuhan Roy melalui Pak Surya dan Bu Sarah.

Malam ini, Al dan Andin akan bertemu dengan Pak Surya. Mereka akan datang karena sebelumnya Pak Surya merasa kasiihan dengan Elsa.

Mereka bertemu di Coffe City, coffee shop milik Pak Surya. Pak Surya menjelaskan alasan mengundang anak dan menantunya itu untuk bertemu.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Malam Ini: Perempat Final Liga Champions Leg-2 PSG vs Bayern Munchen, Chelsea, FC Porto

Baca Juga: Jadwal Semi Final Piala Menpora 2021 dan Kekuatan Masing-masing Tim yang Lolos

Pak Surya sebelumnya mendengarkan bahwa Al dan Andin menuduh Elsa sebagai pembunuh Roy. Pak Surya mengaku terkejut mendengar hal ini dari Elsa sehingga mengonfirmasi langsung ke Al dan Andin.

Bocoran Ikatan Cinta 13 April 2021

Al dan Andin kemudian menceritakan bahwa mereka menemukan sebuah lipstik di kamar Roy. Lipstik itu mirip dengan kepunyaan Elsa.

Selain itu, mereka menduga bahwa Elsa dihamili oleh Roy sebelum membunuhnya. Al dan Andin mendengar langsung dari Danil bahwa Elsa pernah keluar dari Cabana Night bersama Roy dalam keadaan mabuk.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x